Melambatnya Permintaan Membuat Harga Minyak Brent Menurun

JAVAFX – Harga minyak mentah Brent berubah tajam lebih rendah karena kekhawatiran tentang gelombang kedua wabah corona dapat membatalkan pemulihan ekonomi global. Lembaga Informasi Energi (EIA) mengumumkan bahwa stok minyak mentah AS meningkat 5,65 juta barel untuk pekan yang berakhir 3 Juli, menunjukkan bahwa penutupan lokal mungkin telah menghentikan peningkatan permintaan fisik minyak mentah. Harga minyak mentah telah stabil di bawah tertinggi baru-baru ini, dan dua minggu terakhir telah terperangkap antara $ 42 dan $ 44 karena investor mencari katalis berikutnya yang akan mendorong harga emas hitam.

Gold Trading

Sentimen ekonomi positif baru-baru ini dari Cina, Amerika Serikat, dan Eropa juga mendorong harga minyak mentah karena hal itu mengkonfirmasi rebound dalam kegiatan ekonomi. Hari ini klaim pengangguran awal juga datang lebih baik dari perkiraan. Amerika Serikat. Klaim Pengangguran Awal muncul di 1314K, sedikit di bawah perkiraan 1375K pada 3 Juli, dan 99k lebih rendah dari minggu sebelumnya.

Klaim Pengangguran Berkelanjutan datang pada 18,062 juta juga di bawah perkiraan 18,95 juta pada 26 Juni, penurunan 698 ribu dari pembacaan sebelumnya. Klaim Pengangguran Awal rata-rata 4 minggu dilaporkan pada 1437.25K untuk minggu 3 Juli di bawah pembacaan minggu sebelumnya 1503.75K.

Harga minyak mentah Brent adalah 1,71% lebih rendah pada $ 42,59 karena investor mengambil beberapa keuntungan. Gambaran teknis untuk minyak Brent tetap bullish untuk jangka pendek meskipun ada penurunan hari ini. Hanya penembusan di bawah angka% 40 yang dapat membatalkan momentum positif baru-baru ini.

Pada sisi negatifnya, dukungan pertama untuk minyak Brent adalah di $ 41,91 terendah harian. Dukungan selanjutnya untuk harga minyak mentah akan dipenuhi pada level terendah $ 41,16 dari sesi perdagangan 1 Juli. Jika minyak mentah Brent pecah lebih rendah, zona support berikutnya berdiri di $ 37,57 rata-rata bergerak 50 hari.

Sebaliknya, resistensi awal harga minyak mentah berada di $ 43,47 tertinggi harian. Jika harga minyak mentah menembus di atas $ 43,47, rintangan berikutnya akan dipenuhi pada $ 44,02, tertinggi baru-baru ini dari 23 Juni. Zona pasokan berikutnya untuk minyak mentah adalah $ 48,63 rata-rata bergerak 200 hari.