Menantu dan eks pembantu Trump Jared Kushner akui mengidap kanker

Menantu Donald Trump, Jared Kushner, mengaku bahwa ia menderita kanker tiroid pada 2019 saat menjadi asisten senior Trump, presiden AS saat itu.

Kushner, yang menikahi Ivanka Trump, mengungkapkan hal itu dalam memoarnya, “Breaking History: A White House Memoir”, yang akan terbit 23 Agustus.

Menurut beberapa kutipan dari buku itu, yang dilihat oleh Reuters, Kushner menulis bahwa dokter Gedung Putih Sean Conley menariknya ke tepi kabin di pesawat kepresidenan Air Force One saat Trump terbang ke Texas.

Conley memberi tahu Kushner bahwa hasil tes dari Walter Reed Medical Center menunjukkan dia menderita kanker dan “kita perlu segera jadwalkan operasi.” Kushner menjalani operasi tepat sebelum perayaan Thanksgiving tahun itu dan berhasil merahasiakan diagnosis kankernya meskipun bekerja di Gedung Putih di mana kebocoran berita merajalela.

Kutipan buku tersebut pertama kali dilaporkan oleh The New York Times.

Tanpa sepengetahuan Kushner, Trump mengetahui diagnosis kanker itu: “Sehari sebelum operasi, Trump memanggil saya ke Ruang Oval dan memberi isyarat agar timnya menutup pintu.

Apakah kau cemas tentang operasi itu? Dia bertanya.” “Bagaimana Anda tahu tentang itu?” Kushner bertanya padanya.

“Saya presiden,” kata Trump.

“Saya tahu segalanya.

Saya mengerti kau ingin merahasiakan hal-hal ini.

Saya juga suka menyimpan hal-hal seperti ini untuk diri sendiri.

Kau akan baik-baik saja.

Jangan khawatir tentang apa pun dengan pekerjaan.

Kita memiliki segalanya di sini,” kata Kushner mengutip ucapan Trump.

Kushner mengatakan sebagian besar tiroidnya diangkat selama operasi, yang terjadi selama negosiasi yang menegangkan dengan China tentang kesepakatan perdagangan.

Kushner adalah negosiator utama dalam kesepakatan normalisasi antara Israel dan beberapa negara Arab yang ditengahi AS pada 2020.

Dia sekarang menjalankan perusahaan investasi global, Affinity Partners, dan telah menjauh dari politik untuk saat ini./data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_220726_081720_841.sdoc

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.