New York Berlakukan Wajib Vaksinasi

Kewajiban penduduk kota New York untuk divaksinasi mulai berlaku pada Selasa (17/8).

Kewajiban itu mensyaratkan setiap penduduk usia 12 tahun ke atas yang memasuki restoran, tempat kebugaran, tempat hiburan, dan bisnis lain menunjukkan bukti vaksinasi COVID 19.

Situs kota itu menjelaskan bahwa banyak orang menggunakan kartu vaksinasi CDC, Excelsior Pass New York, atau app NYC Covid Safe sebagai bukti.

Sebuah foto dari kartu vaksin CDC juga dapat diterima sebagai bukti.

Pejabat kota mengatakan, meskipun aturan itu mulai berlaku Selasa, namun tidak akan ditegakkan sampai 13 September.

Sesudah itu, bisnis yang tidak mematuhi peraturan itu akan dikenai denda.

Dalam pernyataan pers, Selasa (17/8), Wali Kota New York, Bill de Blasio mengatakan, kebanyakan restoran dan tempat hiburan mendukung aturan baru itu dan ingin baik pelanggan maupun staf mereka aman.

Namun seorang pemilik restoran mengatakan kepada New York Post, dia tidak akan mematuhi aturan baru ini karena hal ini dinilainya bersifat diskriminatif terhadap mereka yang tidak divaksinasi.

Pada Senin (16/8), sekelompok pemimpin Partai Republik memprotes peraturan tersebut.

Namun di seluruh Amerika, gagasan ini meraih momentum.

Sejak New York mengumumkan rencananya, kota utama Amerika pertama yang memberlakukan hal itu, New Orleans dan San Francisco mengumumkan rencana yang mirip, dan Los Angeles juga sedang mempertimbangkan langkah yang sama.

Indonesia
52,447
Total Kasus Aktif
Updated on 21/09/2021 11:49 AM 21/09/2021 11:49 AM
Seluruh Dunia
20,312,119
Total Kasus Aktif
Updated on 21/09/2021 11:49 AM 21/09/2021 11:49 AM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.