Notulen FOMC Juni Diprediksi MAsih Lemahkan Dolar Index

“Informasi yang diterima sejak Komite Pasar Terbuka Federal bertemu pada bulan Mei menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja tetap kuat dan bahwa aktivitas ekonomi meningkat pada tingkat yang moderat. Rata-rata pekerjaan meningkat, dalam beberapa bulan terakhir, dan tingkat pengangguran tetap rendah Meskipun pertumbuhan pengeluaran rumah tangga tampaknya meningkat dari awal tahun, indikator investasi tetap bisnis lunak.Dalam basis 12 bulan, inflasi keseluruhan dan inflasi untuk barang-barang selain makanan dan energi berjalan di bawah 2 persen. Langkah-langkah kompensasi inflasi berbasis pasar telah menurun, langkah-langkah survei berdasarkan ekspektasi inflasi jangka panjang sedikit berubah.

Gold Trading

Konsisten dengan mandat perundang-undangannya, Komite berupaya untuk mendorong lapangan kerja maksimum dan stabilitas harga. Untuk mendukung tujuan-tujuan ini, Komite memutuskan untuk mempertahankan kisaran target untuk tingkat dana federal pada 2,25 hingga 2,50 persen. Komite terus melihat ekspansi berkelanjutan dari kegiatan ekonomi, kondisi pasar tenaga kerja yang kuat, dan inflasi mendekati tujuan 2 persen simetris Komite sebagai hasil yang paling mungkin, tetapi ketidakpastian tentang prospek ini telah meningkat. Mengingat ketidakpastian ini dan tekanan inflasi yang diredam, Komite akan memonitor dengan seksama implikasi informasi yang masuk untuk prospek ekonomi dan akan bertindak sesuai untuk mempertahankan ekspansi, dengan pasar tenaga kerja yang kuat dan inflasi mendekati sasaran 2 persen yang simetris 2 persen.

Dalam menentukan waktu dan ukuran penyesuaian di masa depan dengan kisaran target untuk tingkat dana federal, Komite akan menilai kondisi ekonomi yang direalisasikan dan diharapkan relatif terhadap tujuan kerja maksimum dan sasaran inflasi 2 persen yang simetris. Penilaian ini akan mempertimbangkan berbagai informasi, termasuk ukuran kondisi pasar tenaga kerja, indikator tekanan inflasi dan ekspektasi inflasi, dan bacaan tentang perkembangan keuangan dan internasional. “

Dolar index masih terlihat terkonsolidasi dari level 96.99-97.05 setelah rilis notulen FOMC juni lalu. Namun secara teknikal, Dolar Index diprediksi masih dapat melemah menuju level 96.88 pada support tiga dengan kemungkinan koreksi naik sebatas level 97.11 pada support dua.