Panama berusaha amankan 8 juta vaksin bagi 80% penduduk

Panama berupaya memperoleh lebih dari delapan juta dosis vaksin virus corona untuk mengimunisasi sekitar 80 persen penduduk negara Amerika Tengah itu, kata Menteri Kesehatan Luis Sucre pada Minggu.

Panama memiliki populasi sekitar 4,2 juta orang tetapi sebagian besar vaksin virus corona memerlukan dua suntikan dengan jarak beberapa minggu.

Surce mengatakan negaranya telah meminta sekitar satu juta dosis dari skema pengadaan vaksin COVID-19 di bawah COVAX, fasilitas yang dikoordinasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia untuk mendukung negara-negara berpenghasilan rendah.

Panama akan memperoleh tiga juta dosis lagi dari perusahaan farmasi AS Pfizer Inc dan jumlah yang sama dari Rusia, yang telah mengembangkan vaksin Sputnik V.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Ketakutan Investor Mendorong Harga Emas Jeblos Ke Bawah $1.700

JAVAFX - Imbal hasil Obligasi AS melonjak setelah pidato Gubernur Federal Reserve Jerome Powell pada Kamis (04/03/2021) mengirimkan imbal hasil 10-tahun ke atas 1,5%....

Harga Minyak Tinggi, Arab Saudi dan Rusia Berunding Kembalikan Tambahan Produksi

JAVAFX - Arab Saudi dan Rusia berbicara tentang membawa kembali 1 juta barel per hari online ke pasar minyak, Wall Street Journal melaporkan pada...

Evita Chu: Pembuat Baju Rajut Michelle Obama di Inaugurasi Presiden Joe Biden

Membuat sweater untuk mantan ibu negara Michelle Obama saat inaugurasi Presiden Joe Biden 20 Januari lalu, adalah salah satu keberhasilan Evita Chu. Diaspora Indonesia di...

Biden Perintahkan Perluasan Akses Pemilih AS

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Minggu (7/3) memerintahkan sejumlah instansi federal untuk mengambil langkah guna memperluas akses pemilih. Perintah itu dikeluarkan di tengah...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502