Pasca Penembakan Massal, Presiden Biden akan ke Buffalo

Presiden Joe Biden pada Selasa (17/5) dijadwalkan melakukan perjalanan ke kota Buffalo, New York, di mana pihak berwenang sedang menyelidiki serangan di pasar swalayan oleh apa yang dikatakan Biden sebagai seorang pria “yang dilengkapi senjata perang dan jiwa yang sarat kebencian.” Presiden dan istrinya, Jill, akan “menyampaikan duka cita kepada komunitas yang kehilangan 10 nyawa dalam penembakan massal yang tidak berperikemanusiaan dan mengerikan,” kata Gedung Putih.

Berbicara hari Minggu di Washington, Biden mengatakan Departemen Kehakiman sedang menyelidiki penembakan itu sebagai “kejahatan rasial, tindakan supremasi kulit putih yang bermotivasi rasial dan ekstremisme kekerasan.” “Kita semua harus bekerja sama untuk mengatasi kebencian yang masih menjadi noda dalam jiwa Amerika,” kata Biden.

Sekjen PBB Antonio Guterres mengutuk penembakan itu.

Juru bicaranya mengatakan pada Minggu bahwa Guterres “terkejut atas pembunuhan 10 orang dalam tindakan keji ekstremisme rasis di Buffalo.” Pihak berwenang mengidentifikasi penembak berusia 18 tahun itu sebagai Payton Gendron, dari Conklin, New York, sekitar 330 kilometer tenggara Buffalo.

Dia berkulit putih dan 11 dari 13 korban penembakan itu berkulit hitam.

Dalam acara “Face the Nation” di TV CBS, Wali Kota Buffalo Byron Brown Minggu mengatakan bahwa polisi “memeriksa setiap elemen, setiap detail latar belakang penembak untuk mengetahui mengapa dan bagaimana ini terjadi, dan alasan orang itu datang ke kota Buffalo untuk melakukan kejahatan yang mengerikan ini.” Seperti yang sering terjadi setelah penembakan massal di Amerika, Brown meminta Kongres untuk memberlakukan undang-undang pengendalian senjata yang lebih ketat.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.