PBB desak semua negara untuk sebut pelaut pekerja penting

Majelis Umum PBB yang beranggotakan 193 orang mendesak semua negara untuk menyebut pelaut dan personel laut lainnya sebagai pekerja penting.

Pembatasan perjalanan untuk memerangi penyebaran COVID-19 telah menyebabkan ratusan ribu terdampar di laut selama berbulan-bulan.

Resolusi yang diadopsi dengan suara bulat mendorong pemerintah untuk memastikan perubahan dan perjalanan awak kapal yang aman, memungkinkan pelaut dan pekerja lainnya yang terdampar untuk dipulangkan.

“Dalam krisis ini, kami perlu menunjukkan perhatian, komitmen, dan dukungan kami kepada para pahlawan yang tak terlihat ini, yang bekerja dalam keadaan sulit dan menantang,” kata Duta Besar Indonesia untuk PBB Dian Triansyah Djani di Sidang Umum.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Presiden: Johnson & Johnson akan kirim 2 juta dosis vaksin ke Afsel

Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa pada Selasa (15/6) mengatakan bahwa produsen Johnson & Johnson akan mengirim dua juta dosis vaksin COVID-19 ke negara itu...

Para Uskup Katolik AS Mengarah ke Persetujuan untuk Menegur Biden

Para uskup Katolik Amerika dengan selisih suara besar menyetujui sebuah draft “dokumen pengajaran” yang oleh banyak pihak diharapkan akan memberikan teguran kepada politisi Katolik,...

Usai Bertemu Putin, Biden Bersikap Realistis

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengakhiri pertemuan mereka di Jenewa. Biden menggambarkan pertemuan itu berlangsung “baik” dan “positif.”...

The Fed Buka Peluang Kenaikan Suku Bunga Karena Inflasi Naik

Federal Reserve pada hari Rabu secara signifikan meningkatkan ekspektasi inflasi tahun ini dan mengajukan kerangka waktu kapan selanjutnya akan menaikkan suku bunga. Namun, bank sentral...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502