PBoC Suntikan CNY 150 Miliar Ke Pasar Finansial

People Bank of China (PBoC) menyuntikkan CNY 150 miliar ke dalam system keuangan melalui repo tujuh hari dengan tingkat bunga 2,2 persen pada 11 November 2020.

Langkah tersebut dimaksudkan untuk menjaga likuiditas yang cukup di system perbankan. Dengan 120 miliar yuan dari repo reverse repo jatuh tempo pada hari Rabu, langkah tersebut menyebabkan injeksi likuiditas bersih 30 miliar yuan ke pasar.

Sumber dari PBoC dilansir dari tradingeconomics.com

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Korea Utara tuding kebijakan Biden tunjukkan permusuhan

Korea Utara mengecam Amerika Serikat dan sekutunya Korea Selatan, dalam serangkaian pernyataan yang mengatakan bahwa pernyataan Presiden AS Joe Biden baru-baru ini menunjukkan kebijakan...

Panel Pengawas Facebook akan Putuskan Soal Larangan Trump

Dewan Pengawas Facebook yang semiindependen, Rabu (5/5) dijadwalkan mengumumkan tentang apakah perusahaan media sosial itu bertindak tepat dengan melarang tanpa batas mantan presiden AS...

Aktifitas Bisnis Zona Euro Tumbuh Pesat Pada April – PMI

Aktivitas bisnis zona euro meningkat pesat bulan lalu berkat industri jasa yang dominan di Kawasan itu mengabaikan penguncian baru dan kembali menuju pertumbuhan, menurut survei pada hari Rabu yang juga menunjukkan perusahaan-perusahaan menghadapi lonjakan biaya untuk bahan baku.

Emas Naik, Investor Fokus Laporan Data Tenaga Kerja AS

Emas naik pada Kamis di sesi Asia karena investor menunggu data pekerjaan non-pertanian AS yang akan dirilis Jumat. Emas berjangka naik 0,27% menjadi $...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502