Pence akan hadiri pelantikan Biden, Trump tak akan hadir

Wakil Presiden AS Mike Pence akan menghadiri pelantikan pasangan presiden-wakil presiden terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris, kata seorang pejabat pemerintahan pada Sabtu (9/1).

Sementara Presiden AS Donald Trump, beberapa jam setelah pihaknya menjanjikan transisi pemerintahan dengan damai, menyatakan ia tidak akan menghadiri acara pemindahan kekuasaan secara resmi tersebut pada 20 Januari, menurut laporan Reuters.

“Kepada semua yang telah bertanya, saya tidak akan pergi ke acara pelantikan pada 20 Januari,” kata Trump dalam sebuah cuitan di Twitter, Jumat (8/1).

Cuitan tersebut menjadi salah satu bahan pertimbangan pihak Twitter untuk menghapus secara permanen akun pribadi presiden, @realDonaldTrump, pada hari yang sama.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Korut lihat diplomasi sebagai cara majukan program nuklir

Pejabat tinggi intelijen AS untuk Korea Utara memperingatkan pada Jumat bahwa negara itu melihat diplomasi hanya sebagai alat untuk memajukan pengembangan senjata nuklirnya, bahkan...

Optimis Dengan Rencana Stimulus AS, Harga Minyak Naik 1%

JAVAFX - Harga minyak naik sekitar 1% pada perdagangan di hari Senin karena keyakinan pasar atas rencana stimulus fiskal AS dan beberapa kekhawatiran pasokan...

Penjualan Ritel Inggris Tumbuh Lebih Lemah Dari Perkiraan, GBP Terpangkas

Penjualan ritel Inggris tumbuh lebih lambat dari yang diperkirakan pada bulan Desember, hal ini menandai akhir tahun yang buruk, sementara utang public naik ke...

Biden: AS akan dukung rencana global perangi COVID-19

Amerika Serikat (AS) akan mendukung rencana global untuk memerangi COVID-19 dan memberikan vaksin ke negara-negara miskin sebagai bagian dari strategi nasional, ujar Presiden Joe...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502