Pengadilan Memblokir Mandat Vaksin untuk Sekolah-sekolah di Kota New York

Pengadilan Banding AS memblokir untuk sementara persyaratan wajib vaksinasi COVID-19 bagi guru dan staf sekolah di Kota New York.

Keputusan itu dikeluarkan hanya beberapa hari sebelum aturan itu berlaku.

Namun, pada hari Sabtu (25/9), pengadilan menetapkan jadwal sidang lanjutan untuk masalah tersebut pekan depan.

Wali Kota New York, Bill de Blasio, bulan lalu menetapkan hari Senin, 27 September, sebagai batas terakhir vaksinasi dosis pertama COVID-19 bagi sekitar 148.000 pegawai sistem sekolah terbesar di AS tersebut.

Mandat itu ditujukan untuk memperlambat penyebaran varian Delta yang sangat menular.

Namun, Pengadilan Banding Sirkuit Kedua AS pada Jumat (24/9) malam memblokir tenggat vaksinasi dengan mengabulkan keputusan sementara kepada sekelompok kecil guru dan staf sekolah negeri yang menentang mandat tersebut.

Mandat tersebut tidak mengizinkan mereka memilih tes COVID-19 secara berkala sebagai alternatif kewajiban vaksinasi.

Pada Sabtu (25/9), pengadilan menjadwalkan sidang lanjutan pada Rabu (29/9), mengikuti permintaan pemerintah kota untuk mempercepat persidangan.

Los Angeles, Chicago dan negara bagian Washington sebelumnya telah memberlakukan aturan wajib vaksinasi kepada guru dan staf sekolah ketika para pengajar dan orang tua murid AS bergulat mencari solusi untuk menjaga sekolah tetap buka dengan aman di tengah peningkatan perebakan virus corona

Indonesia
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM
Seluruh Dunia
19,530,097
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.