Negara Bagian Victoria catat kenaikan COVID harian tertinggi kedua

Negara Bagian Victoria di Australia telah mencatat 779 infeksi baru COVID-19 dan dua kematian, sedikit berkurang dari rekor tertinggi pada hari sebelumnya.

Catatan itu dikeluarkan ketika Perdana Menteri Australia Scott Morrison mendesak para pemimpin negara bagian untuk siap membuka kembali aktivitas masyarakat begitu target vaksinasi tercapai.

Peningkatan harian itu masih tertinggi kedua di Victoria, setelah puncaknya sejauh ini mencapai 847 kasus seperti yang tercatat pada Sabtu (25/9) — ketika para pejabat berjuang untuk menahan wabah varian Delta yang telah mengakar sejak Juni.

Dua negara bagian terpadat di Australia, Victoria dan New South Wales, telah berjuang keras untuk menahan jenis virus corona yang sangat menular itu sambil berusaha meningkatkan vaksinasi hingga mencakup 80 persen dari populasi.

Persentase tersebut merupakan ambang batas yang akan memungkinkan para pejabat untuk melonggarkan tindakan penguncian yang ketat.

Tiga perempat penduduk Australia telah mendapatkan dosis pertama vaksin, sementara hanya setengahnya yang mendapatkan kedua dosis tersebut.

PM Morrison mengatakan dalam sebuah wawancara yang disiarkan pada Minggu bahwa ia mengharapkan negara-negara bagian untuk membuka perbatasan dan melonggarkan pembatasan begitu ambang batas vaksinasi 80 persen terpenuhi.

“Kita masing-masing memiliki tanggung jawab pribadi untuk menjaga kesehatan kita sendiri.

Jadi, penting bagi kita untuk terus maju,” katanya kepada program Sunrise Channel 7.

“Tiba saatnya kita harus bergerak maju dan melanjutkannya,” katanya ketika berbicara dari Washington, Amerika Serikat.

Di kota itu, para pejabat Australia telah bertemu dengan mitra-mitra mereka dari AS, Jepang, dan India.

Morrison mengatakan pesannya kepada warga Australia adalah “apa yang saya ingin mereka miliki saat Natal adalah bahwa kehidupan mereka kembali normal.

Itulah pemberian pemerintah.

Itulah hadiah yang saya ingin kita berikan kepada mereka.”Indonesia kembali terima 500 ribu dosis AstraZeneca dari Australia

Indonesia
19,852
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM
Seluruh Dunia
19,530,097
Total Kasus Aktif
Updated on 14/10/2021 6:38 PM 14/10/2021 6:38 PM

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.