Penguatan Dolar AS Di Prediksi Karena Kabar Positif Vaksin

Dolar AS mempunyai kans untuk menguat di awal pekan ini, dan mata uang utama serta komoditas diprediksi terkoreksi melemah. Kemajuan kabar mengenai vaksin dan juga kemungkinan kucuran dana pandemi Covid di AS yang di sepakati di Senat AS sebesar $500 Milyar di prediksi akan terus menguatkan Dolar AS.

Hari ini minim rilis data ekonomi penting, perhatian investor tertuju pada perkembangan infeksi virus serta kemajuan dalam uji coba vaksin dari beberapa negara seperti di AS, China dan Rusia. Ujicoba vaksin yang menunjukan kemajuan akan menjadi sentiment positif untuk pasar dan cenderung mengurangi permintaan terhadap aset aman.

Untuk hari ini, harga Emas di prediksi akan melemah ke level 1922.00 hingga level 1905.00. USDJPY di prediksi akan turun ke level 105.40 hingga level 105.10, GBPUSD di prediksi akan naik ke level 1.3145-1.3185, EURUSD di prediksi akan naik ke level 1.1840-1.1880 dan AUDUSD di prediksi akan naik ke level 0.7200-0.7220.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Sterling Akhirnya Mampu Menembus Level Resistance Penting

Sterling menembus level kunci $1,40 untuk pertama kalinya di lebih dari dua bulan terakhir pada hari Senin. Pound bergerak hingga ke level $1,40725 pada awal perdagangan London, meskipun partai-partai pro-kemerdekaan menang dalam pemilihan Skotlandia.

Konstruksi Inggris Tumbuh Pesat Pasca Lockdown Dicabut – PMI

Aktivitas konstruksi Inggris meningkat dengan cepat bulan lalu, hampir menyamai rekor enam setengah tahun yang dicapai pada Maret karena pencabutan langkah-langkah penguncian virus korona sehingga meningkatkan pesanan baru, sebuah survei menunjukkan pada hari Jumat.

Biden Tunjuk Rahm Emanuel Sebagai Dubes AS untuk Jepang

Joe Biden telah memilih Rahm Emanuel, mantan wali kota Chicago dan kepala staf Gedung Putih di bawah pemerintahan Barack Obama, sebagai duta besar AS...

NFP AS Di Prediksi Membaik, Dolar AS Di Prediksi Tetap Turun

Pada malam nanti, jam 19.30, Amerika Serikat akan merilis data tenaga kerjanya yang di prediksi membaik. Hal ini di lihat dari data NFP AS...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502