PM Inggris Johnson terima dosis pertama vaksin AstraZeneca

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada Jumat (19/3) menerima dosis pertama vaksin AstraZeneca COVID-19 dan mendesak masyarakat untuk melakukan hal yang sama.

Setelah disuntik vaksin tersebut, Johnson mengatakan “tidak merasakan apa-apa.” Johnson, 56 tahun, menerima vaksin di rumah sakit yang sama tempat ia hampir setahun lalu dimasukkan ke unit perawatan intensif dan diberi oksigen melalui selang di hidungnya karena tertular virus corona dan jatuh sakit parah.

“Saya benar-benar tidak merasakan apa-apa.

Bagus sekali, sangat cepat,” kata Johnson setelah menerima suntikan di Rumah Sakit St Thomas di London.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Emas Semakin Memikat Atas Lemahnya Obligasi dan Dolar AS

Emas stabil di dekat level tertinggi sejak akhir Februari pada perdagangan sesi Jumat ini, dan tengah menuju kenaikan mingguan keduanya berturut-turut. Kenaikan emas didorong oleh penurunan imbal hasil obligasi AS dan melemahnya dolar.

Biden Tunjuk Pengkritik Trump untuk Dua Pos Penting Imigrasi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Senin (12/4) menunjuk dua kritikus kebijakan imigrasi mantan presiden Donald Trump untuk posisi kunci kontrol perbatasan dan...

Biden: Pengayaan uraninum Iran 60 persen tak membantu

Presiden AS Joe Biden pada Jumat (16/4) mengatakan pengayaan uranium Iran hingga 60% tidak membantu, tapi mengatakan dia senang Teheran masih berbicara tidak langsung...

Konstruksi Rumah Baru AS, Izin Bangunan Merosot Di Februari

Konstruksi rumah baru di AS menunjukkan penurunan substansial di bulan Februari, laporan yang dirilis oleh Departemen Perdagangan pada hari Rabu menunjukkan. Laporan ini memperpanjang penurunan tajam yang terjadai di bulan sebelumnya.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502