PM Johnson : Ini Waktunya Mempersiapkan Brexit Tanpa Kesepakatan Perdagangan

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Jumat bahwa sekarang saatnya untuk mempersiapkan Brexit tanpa kesepakatan perdagangan karena Uni Eropa telah menolak untuk bernegosiasi dengan serius dan bahwa kecuali Brussel mengubah arah, tidak aka nada kesepakatan.

Final “tanpa kesepakatan” yang penuh gejolak untuk krisis Brexit lima tahun di Inggris akan menabur kekacauan melalui rantai pasokan yang rumit yang membentang di seluruh Inggris, UE, dan sekitarnya sama seperti pukulan ekonomi dari pandemi coronavirus.

Pada apa yang seharusnya menjadi “KTT Brexit” pada hari Kamis, UE menyampaikan ultimatum: mereka mengatakan prihatin dengan kurangnya kemajuan dan meminta London untuk menyerah pada poin-poin penting atau melihat putusnya hubungan dengan blok Eropa dari 1 Januari.

“Saya telah menyimpulkan bahwa kita harus bersiap-siap untuk 1 Januari dengan pengaturan yang lebih seperti Australia berdasarkan prinsip-prinsip sederhana perdagangan bebas global,” kata Johnson. “Kecuali jika ada perubahan pendekatan yang mendasar, kami akan mencari solusi Australia. Dan kami harus melakukannya dengan penuh keyakinan, ”katanya.

“Semakin jelas bahwa UE tidak ingin melakukan jenis kesepakatan Kanada yang awalnya kami minta. Tampaknya mengherankan bahwa setelah 45 tahun keanggotaan kami, mereka dapat menawarkan persyaratan Kanada yang tidak akan mereka tawarkan kepada kami.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.