Prelim GDP AS Di Prediksi Naik, Dolar Indeks Koreksi Naik

Jelang Amerika akan merilis data Prelim GDP yang di prediksi akan naik dari 4.0% ke 4.2%, dolar indeks yang sempat melemah dari level 90.12 ke level 89.66, nampaknya mulai terlihat koreksi naik dan di prediksi akan mencapai level 89.82-89.90. GDP ini menggambarkan perkembangan pertumbuhan ekonomi suatu negara. Namun jika level 89.90-90.00 tidak dapat di tembus, maka dolar indeks di prediksi akan kembali turun sesuai trendnya.

EURUSD di prediksi akan naik ke level 1.2265, GBPUSD di prediksi akan naik ke level 1.4205, GBPJPY di prediksi akan naik ke level 150.60, USDJPY di prediksi naik ke 106.30.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden siap umumkan penarikan pasukan AS dari Afghanistan

Pengumuman yang direncanakan Presiden Joe Biden pada Rabu tentang penarikan lengkap pasukan Amerika Serikat (AS) dari Afghanistan pada 11 September bertujuan untuk menutup buku...

Biden: Pengayaan uraninum Iran 60 persen tak membantu

Presiden AS Joe Biden pada Jumat (16/4) mengatakan pengayaan uranium Iran hingga 60% tidak membantu, tapi mengatakan dia senang Teheran masih berbicara tidak langsung...

Sterling Masih Berpeluang Rebound Terhadap Euro dan Dolar

Pound Inggris tengah berupaya menemukan kembali jalur apresiasi yang diikutinya dalam tiga bulan pertama tahun 2021, dengan konsolidasi beberapa hari terakhir ini berpotensi memberikan peluang rebound.

Presiden Biden dan PM Suga rancang persatuan hadapi ketegasan China

Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Jumat (16/4) berusaha menghadirkan kekuatan persatuan dengan Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga untuk melawan China yang semakin memperlihatkan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502