Saham Tokyo naik setelah dukungan Fed mengangkat Wall Street

Saham Tokyo ditutup lebih tinggi pada Kamis, dengan indeks saham acuan Nikkei merebut kembali garis penting secara psikologis 30.000.

Sentimen pasar saham Tokyo menguat karena Bank Sentral AS (The Fed) menunjukkan dukungan moneter lanjutan untuk ekonomi yang dilanda pandemi mengirim Wall Street lebih tinggi semalam .

Indeks Nikkei-225 naik 496,57 poin, atau 1,67 persen, dari Rabu menjadi ditutup pada 30.168,27.

Indeks Topix yang lebih luas atas semua saham di papan utama Bursa Efek Tokyo, sementara itu, naik 23,16 poin, atau 1,22 persen, menjadi berakhir pada 1.926,23.

Saham-saham yang berorientasi pada produk karet, produk logam, dan kredit konsumen adalah yang paling diuntungkan pada akhir perdagangan.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

GDP Tiongkok Di Prediksi Naik, Hang Seng Berpotensi Menguat ke Level 29385

Besok pagi jam 09.00 wib, Tiongkok akan merilis data GDP di kuartal kedua di tahun 2021 setelah sebelumnya di kuartal pertama pada bulan Januari...

Retail Sales AS Di Prediksi Naik, Dolar indeks Di Prediksi Koreksi Naik

Retail Sales AS di prediksi akan naik dari -3% ke 5.8% dan data Core Retail Sales di prediksi akan naik dari -2.7% ke 5.1%....

Biden Peringatkan Putin Terkait Penumpukan Pasukan Rusia Dekat Ukraina

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin melalui pembicaraan telepon, Selasa (12/4), bahwa AS prihatin dengan “penumpukan militer secara...

Indeks Sentimen Ekonomi ZEW Jerman Meleset Dari Perkiraan

Laporan utama ZEW Jerman untuk bulan April menunjukkan bahwa Indeks Sentimen Ekonomi Jerman turun menjadi 70,7 versus jauh di bawah ekspektasi untuk kenaikan 79,0 dan di bawah laporan terakhir di angka 76,6.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502