Presiden Biden akan Berpidato di Kongres pada 28 April

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan menyampaikan pidato pertamanya pada sidang gabungan Kongres pada 28 April.

Pidato itu akan disampaikan sewaktu Biden mencapai 100 hari menjabat, sebuah tonggak tidak resmi di mana presiden AS pada masa modern ini dinilai berdasarkan apa yang telah dicapai pemerintahan pada awal empat tahun masa jabatan mereka.

Pidato akan berlangsung di gedung DPR.

Ketua DPR Nancy Pelosi mengundang Biden untuk berpidato dalam sepucuk surat hari Selasa, memintanya untuk “berbagi visi dalam menangani berbagai tantangan dan peluang dalam momen bersejarah ini.” Menurut sebuah pernyataan Gedung Putih, Biden menerima undangan itu.

Belum segera jelas bagaimana acara itu akan dilangsungkan mengingat pandemi virus corona yang tengah terjadi dan berbagai tindakan pencegahan kesehatan.

Sidang gabungan biasanya menampilkan ruang DPR yang dipadati para anggota DPR dan Senat bersama dengan para tamu yang menonton dari galeri di bagian atas.

Menurut pedoman yang berlaku di DPR sekarang, para legislator harus melakukan pemungutan suara dan kegiatan lainnya dalam kelompok-kelompok kecil, sementara setiap orang wajib mengenakan masker dan para anggota masyarakat tidak diizinkan untuk mengunjungi ruang sidang.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Neraca Perdagangan Cina Kembali Mengesankan Di April

Sektor perdagangan China kembali bukukan performa mengesankan pada April, dengan sektor ekspor tak disangka mencatat kenaikan sementara impor mencapai level tertinggi satu dekade. Sehingga, mendorong pereekonomian terbesar kedua di dunia itu.

Konstruksi Inggris Tumbuh Pesat Pasca Lockdown Dicabut – PMI

Aktivitas konstruksi Inggris meningkat dengan cepat bulan lalu, hampir menyamai rekor enam setengah tahun yang dicapai pada Maret karena pencabutan langkah-langkah penguncian virus korona sehingga meningkatkan pesanan baru, sebuah survei menunjukkan pada hari Jumat.

Saat Pasar Fokus Pada Inflasi, Dolar AS Tertahan Retorika Fed

Dolar AS tidak dapat berbuat banyak, dan harus ikhas tertahan tidak jauh dari level terendah tahun ini atas masih setianya para pelaku pasar terhadap Federal Reserve yang akan tetap teguh pada pengaturan kebijakan yang kendur menjelang data inflasi tahunan AS yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan tajam.

NFP AS Di Prediksi Membaik, Dolar AS Di Prediksi Tetap Turun

Pada malam nanti, jam 19.30, Amerika Serikat akan merilis data tenaga kerjanya yang di prediksi membaik. Hal ini di lihat dari data NFP AS...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502