Presiden Biden Anugerahkan Penghargaan Kennedy Center

Presiden AS Joe Biden memberi penghormatan kepada lima penerima terbaru penghargaan tahunan Kennedy Center Honors di Gedung Putih pada Minggu (3/12).

Para penerima tahun ini adalah komedian dan aktor Billy Crystal, penyanyi soprano opera Renee Fleming, anggota trio penyanyi Inggris the Bee Gees Barry Gibb, rapper Queen Latifah dan penyanyi pop Dionne Warwick.

“Seni pertunjukan lebih dari sekadar suara dan adegan.

Seni pertunjukan mencerminkan siapa kita sebagai orang Amerika dan sebagai manusia,” kata Presiden Biden seraya menambahkan, “Ini terutama berlaku bagi lebih dari 200 penerima penghargaan Kennedy Center selama 46 tahun terakhir yang telah membantu membentuk cara kita memandang diri sendiri, cara kita memandang satu sama lain, dan cara kita memandang dunia.” Kelima penerima kehormatan itu kemudian menghadiri acara yang dipenuhi para bintang di Kennedy Center untuk memperingati karier mereka di dunia hiburan.

Penghargaan ini diberikan oleh pusat seni pertunjukan di Washington DC, yang namanya mengacu pada nama mendiang Presiden John F Kennedy.

Penghargaan tersebut diberikan untuk para pemain dan artis panggung, film, musik dan televisi atas kontribusi seumur hidup mereka bagi seni dan budaya Amerika.

Para penerima sebelumnya antara lain adalah aktor dan penari Fred Astaire, dramawan Arthur Miller, pembawa acara bincang-bincang larut malam Johnny Carson dan David Letterman, aktor Robert Redford, Bette Davis dan Sidney Poitier, serta penyanyi Elton John, Bob Dyland dan Cher.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.