Presiden Biden Janji Tambah Bantuan untuk Atasi Kebakaran Hutan

Negara-negara bagian di Amerika Serikat (AS) sebelah barat rentan terhadap kebakaran hutan dan menderita musim kemarau panjang di tengah-tengah suhu panas yang ekstrim.

Presiden Joe Biden mengumumkan bahwa negara-negara bagian itu akan diberi lebih banyak bantuan oleh pemerintah federal.

Biden menjanjikan hal itu saat pertemuan virtual dengan para gubernur dari negara-negara bagian itu pada Rabu (30/6).

Biden mengatakan, “perubahan iklim menggerakkan sebuah penggabungan berbahaya dari panas yang ekstrim dan kemarau yang berkepanjangan.

Kita lihat kebakaran dengan intensitas lebih besar dan bergerak lebih cepat.” Acara ini berlangsung di Auditorium Selatan Gedung Putih, yang dihadiri oleh pejabat tinggi lainnya dari pemerintahannya, termasuk Wakil Presiden Kamala Harris dan lima anggota kabinetnya.

Biden juga mengatakan, pemadam kebakaran federal akan dinaikkan gajinya dan akan dipertahankan dalam pekerjaannya melampaui musim kebakaran yang tradisional.

“Akibat perubahan iklim, memerangi kebakaran kini bukan lagi merupakan pekerjaan musiman, ini merupakan misi sepanjang tahun,” kata presiden.

Biden dan pejabat pemerintahannya berbicara dari Gedung Putih, sementara para gubernur, baik Demokrat maupun Republik, bergabung lewat video.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.