Presiden Xi dijadwalkan buka China-ASEAN Expo

Presiden China Xi Jinping dijadwalkan membuka China-ASEAN Expo yang digelar di Nanning, Daerah Otonomi Guangxi, Jumat.

Dalam kesempatan tersebut Xi akan menyampaikan sambutan pembukaan melalui video, demikian Kementerian Luar Negeri China (MFA) dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA di Beijing.

“Hal ini menunjukkan keseriusan kami dalam menjaga komitmen untuk meningkatkan dan memajukan kerja sama ekonomi dan perdagangan dengan ASEAN,” kata juru bicara MFA Zhou Lijian.

Ajang tahunan yang digelar di Ibu Kota Daerah Otonomi Guangxi di wilayah selatan China pada 27-30 November 2020 itu merupakan yang ke-17 kali sekaligus menandai 10 tahun pembangunan kawasan perdagangan bebas ASEAN-China.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Isyaratkan Pendekatan Korea Utara yang Lebih Fleksibel

Donald Trump mendekati Korea Utara dengan ancaman-ancaman "kemarahan dan ketegangan" disusul pertemuan puncak yang menjadi tontonan di televisi dengan pemimpinnya, Kim Jong Un. Bagi...

Presiden Biden akan Selaraskan Sistem Sanksi Global AS

Usaha Presiden Joe Biden untuk menyelamatkan dan pada akhirnya memulihkan kembali ekonomi Amerika paling banyak memperoleh perhatian saat ini. Namun, pemerintahannya juga sibuk di garda...

Guiliani, mantan pengacara Trump bantah wakili Ukraina

Rudy Guiliani, mantan pengacara pribadi Donald Trump pada Kamis (29/4) membantah bahwa dia pernah mewakili warga negara Ukraina, sehari setelah petugas federal menggeledah apartemen...

Dolar Yang Masih Terpuruk Di Tengah Sinyalemen Pertumbuhan

Dolar berhasil mencatat kenaikan sejak perdagangan sesi Jumat pagi di Asia. Namun, emas malah masih terpuruk dan menuju penurunan dalam empat minggu berturut-turut. Penurunan emas ini tak lepas dari pengaruh Federal Reserve AS yang masih mempertahankan kebijakan moneternya yang dovish.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502