Sekjen PBB jalani isolasi usai kontak dengan penderita COVID

Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres menjalani isolasi mandiri usai melakukan kontak dengan seseorang yang terbukti positif COVID-19, demikian disampaikan juru bicaranya, Farhan Haq.

“Ia tidak bergejala dan sebelumnya dinyatakan negatif.

Untuk mengantisipasi, ia membatalkan semua jadwalnya dan akan bertugas dari rumah sampai dilakukan pemeriksaan pada Kamis 9 Desember,” tulis Haq kepada para wartawan peliput kegiatan di PBB, Selasa.

Sekjen sebelumnya dijadwalkan menghadiri acara Dana Tanggap Darurat Pusat PBB pada Rabu dan pada Kamis (9/12) berbicara dalam debat terbuka Dewan Keamanan tentang keamanan dalam konteks terorisme dan perubahan iklim.

Undangan sebagai tamu kehormatan di gala tahunan Asosiasi Koresponden PBB di Manhattan pada Rabu malam juga dibatalkan.

Pria berusia 72 tahun itu termasuk warga New York pertama yang disuntik vaksin COVID-19 tahap satu pada akhir Januari 2021 dan tahap dua pada beberapa pekan berikutnya.

Guterres lantas melanjutkan suntik vaksin tahap tiga pada 26 November.Sekjen PBB serukan gencatan senjata dan perangi COVID-19

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.