Sterling Konsolidasi Di Area 1.2700, Fokus Pasar Tertuju Pada Bailey

Sterling terlihat masih akan melanjutkan konsolidasi sesi kemarin terhadap dolar AS dan diperdagangkan di sekitar level 1.2700. Sterling Kembali turun setelah sempat berusaha pulih dengan memanfaatkan momentum mendekati level 1.2775.

Meningkatnya kasus virus korona, besarnya permintaan terhadap dolar AS berhasil menutup optimism kesepakatan Brexit. Selain itu, pasar saat ini terjadi pidato Gubernur BOE, Andrew Bailey, klaim pengangguran AS dan kesaksian Jerome Powell.

Secara tren, GBPUSD saat ini masih cukup lemah. Namun, bukan berarti sterling tidak berpeluang berbalik arah. Jika mampu berbalik arah, GBPUSD berpeluang menuju ke level resistance terdekat di 1.2798. jika tembus, sterling berpeluang menuju level resistance lainnya di level 1.2822.

Namu, jika tidak cukup kuat, sterling akan terjun ke level support 1.2673. dan jika masih cukup lemah, sterling berpeluang menuju level support selanjutnya di level 1.2628.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden yakin dapat segera bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin

Presiden Amerika Serikat Joe Biden berharap dapat segera bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, dengan Gedung Putih menyatakan bahwa perbedaan antara AS dan Rusia...

Konstruksi Inggris Tumbuh Pesat Pasca Lockdown Dicabut – PMI

Aktivitas konstruksi Inggris meningkat dengan cepat bulan lalu, hampir menyamai rekor enam setengah tahun yang dicapai pada Maret karena pencabutan langkah-langkah penguncian virus korona sehingga meningkatkan pesanan baru, sebuah survei menunjukkan pada hari Jumat.

Jajak Pendapat AP-NORC: Popularitas Biden Konsisten

Jajak pendapat oleh AP-NORC menunjukkan optimisme orang Amerika secara keseluruhan semakin meningkat mengenai keadaan negara mereka. Lima puluh empat persen mengatakan negara itu berada di...

Saat Pasar Fokus Pada Inflasi, Dolar AS Tertahan Retorika Fed

Dolar AS tidak dapat berbuat banyak, dan harus ikhas tertahan tidak jauh dari level terendah tahun ini atas masih setianya para pelaku pasar terhadap Federal Reserve yang akan tetap teguh pada pengaturan kebijakan yang kendur menjelang data inflasi tahunan AS yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan tajam.

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502