Survey Kondisi Kredit Inggris Kwartal IV Tahun 2019

Gambaran :

Gold Trading

Sebagai bagian dari misinya untuk menjaga stabilitas moneter dan stabilitas keuangan, Bank perlu memahami tren dan perkembangan kondisi kredit. Survei triwulanan bank dan pemberi pinjaman masyarakat ini merupakan masukan untuk pekerjaan ini. Pemberi pinjaman ditanya tentang tiga bulan terakhir dan tiga bulan mendatang. Survei ini mencakup pinjaman yang dijamin dan tidak aman untuk rumah tangga; dan pinjaman kepada perusahaan non-keuangan, usaha kecil, dan perusahaan keuangan non-bank.

Laporan ini menyajikan hasil survei Kwartal IV tahun 2019. Itu dilakukan antara 25 November dan 20 Desember 2019. Panduan untuk menafsirkan survei dan salinan kuesioner tersedia.

Survei Kondisi Kredit Kuartal I 2020 akan dipublikasikan pada 16 April 2020.

Persediaan/Supply :

Pemberi pinjaman melaporkan bahwa ketersediaan kredit yang dijamin untuk rumah tangga meningkat dalam tiga bulan hingga akhir November 2019 (Kuartal IV). Ini dinyatakan telah didorong oleh tujuan pangsa pasar. Ketersediaan kredit yang dijamin diperkirakan akan menurun selama tiga bulan ke depan hingga akhir Februari 2020 (Kuartal I).

Ketersediaan kredit tanpa jaminan untuk rumah tangga dilaporkan mengalami sedikit penurunan pada Kuartal IV dan diperkirakan akan tetap tidak berubah di Kuartal I. Kriteria penilaian kredit untuk total aplikasi kredit tanpa jaminan dilaporkan telah diperketat di Kuartal IV, namun proporsi total aplikasi yang disetujui tidak berubah dan diharapkan tetap tidak berubah di Kuartal I.

Ketersediaan kredit secara keseluruhan untuk sektor korporasi dilaporkan sedikit menurun pada Kuartal IV, dengan ketersediaan untuk bisnis menengah dan besar dilaporkan mengalami penurunan tetapi tetap tidak berubah untuk usaha kecil. Ketersediaan kredit secara keseluruhan untuk sektor korporasi diperkirakan akan sedikit menurun di Kuartal I.

Permintaan/Demand :

Pemberi pinjaman melaporkan bahwa permintaan pinjaman aman untuk pembelian rumah menurun pada Kuartal IV, dan diperkirakan akan menurun pada Kuartal I. Permintaan untuk pinjaman aman untuk remortgaging meningkat di Kuartal IV, tetapi diperkirakan akan menurun di Kuartal I.

Permintaan keseluruhan untuk pinjaman tanpa jaminan menurun di Kuartal IV; ini didorong oleh penurunan permintaan yang dilaporkan untuk kartu kredit dan pinjaman tanpa jaminan lainnya. Pemberi pinjaman memperkirakan permintaan pinjaman kartu kredit akan meningkat di Kuartal I; sementara permintaan untuk pinjaman tanpa jaminan lainnya diperkirakan akan tetap tidak berubah.

Pemberi pinjaman melaporkan penurunan permintaan untuk pinjaman korporasi dari bisnis dari semua ukuran di Kuartal IV. Pemberi pinjaman memperkirakan permintaan untuk pinjaman korporasi di Kuartal I sedikit meningkat untuk usaha kecil dan menurun untuk bisnis menengah dan besar.

Harga pinjaman :

Spread keseluruhan pada pinjaman yang dijamin untuk rumah tangga – relatif terhadap Suku Bunga Bank atau nilai tukar yang sesuai – dilaporkan telah sedikit menguat di Kuartal IV, dan diperkirakan akan mengencang di Kuartal I.

Pemberi pinjaman melaporkan bahwa keseluruhan spread pinjaman tanpa jaminan tidak berubah di Kuartal I, dan diperkirakan akan tetap tidak berubah di Kuartal I. Lamanya periode bebas bunga untuk transfer saldo dan pembelian baru pada pinjaman kartu kredit baru keduanya menurun pada Kuartal IV.

Penyebaran pinjaman perusahaan ke perusahaan kecil dilaporkan sedikit mengencang di Kuartal IV, tetapi telah melebar untuk bisnis menengah dan sedikit melebar untuk bisnis besar. Spread pinjaman untuk bisnis besar diperkirakan akan sedikit melebar selama tiga bulan ke depan, sedangkan untuk perusahaan kecil dan menengah mereka diperkirakan akan tetap tidak berubah.

Default / Gagal Bayar :

Persentase persentase bersih untuk perubahan tingkat gagal bayar pada pinjaman yang dijamin untuk rumah tangga menurun pada Kuartal IV, dan diperkirakan akan semakin menurun pada Kuartal I. Persentase saldo bersih untuk kerugian yang diberikan gagal bayar pada pinjaman yang dijamin tidak berubah di Kuartal IV, dan diperkirakan akan tetap tidak berubah di Kuartal I.

Persentase saldo bersih untuk perubahan dalam tingkat gagal bayar untuk total pinjaman tanpa jaminan dilaporkan tetap tidak berubah di Kuartal IV, namun tingkat gagal bayar pada tanpa jaminan lainnya dilaporkan telah meningkat. Pemberi pinjaman memperkirakan tingkat default untuk total pinjaman tanpa jaminan meningkat sedikit di Kuartal I, dengan standar kartu kredit diperkirakan akan sedikit meningkat tetapi gagal bayar untuk pinjaman tanpa jaminan lainnya diperkirakan akan sedikit menurun.

Persentase saldo bersih untuk perubahan tingkat gagal bayar pada pinjaman untuk korporasi meningkat untuk bisnis kecil, sedikit meningkat untuk bisnis besar dan tetap tidak berubah untuk perusahaan menengah di Kuartal IV. Saldo untuk gagal bayar diperkirakan meningkat untuk usaha kecil dan menengah di Kuartal I, sementara sedikit meningkat untuk perusahaan besar. Persentase saldo bersih untuk kerugian yang diberikan gagal bayar meningkat untuk usaha kecil tetapi tidak berubah untuk usaha menengah dan besar di Kuartal IV.