Trump Akan Hadir di Konferensi Tahunan Partai Republik

Mantan presiden AS Donald Trump akan hadir sebagai pembicara utama dalam Konferensi Aksi Politik Konservatif (CPAC) tahunan yang digelar oleh para anggota Partai Republik.

Trump dijadwalkan menyampaikan pidato pada Minggu (28/2) dalam konferensi di Orlando, negara bagian Florida.

Itu akan menjadi penampilan besar pertamanya di depan umum sejak meninggalkan jabatan pada 20 Januari.

Seorang pembantu Trump mengatakan kepada beberapa media bahwa topik yang akan dibahas Trump adalah mengenai “masa depan Partai Republik dan gerakan konservatif,” serta kebijakan imigrasi Joe Biden yang menimbulkan malapetaka.” Konferensi itu merupakan salah satu perkumpulan tahunan paling penting bagi kubu konservatif.

Dan konferensi itu diadakan di tengah semakin panasnya perdebatan di dalam Partai Republik mengenai apakah akan menjauhkan diri dari mantan presiden itu atau apakah akan tetap menjalin hubungan di masa depan.

Perpecahan di dalam Partai Republik meluas bulan ini, menyusul sidang pemakzulan Trump dimana dia dinyatakan tidak bersalah oleh Senat, terkait kerusuhan di Gedung Capitol pada 6 Januari.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga Emas Bisa Pulih dan Kembali $ 2000 Di Akhir Tahun

JAVAFX - Gerak naik Emas untuk saat ini telah dibatasi pada $ 1755/65 untuk mempertahankan bias sisi bawah langsungnya, tim analis Credit Suisse melaporkan....

Upaya Rebound Dolar Dan Tinggalkan ‘Rongrongan’ Obligasi

Dolar sedikit menguat di awal sesi perdagangan Eropa, masih didukung oleh penjualan ritel yang kuat dan data pasar tenaga kerja yang positif pada hari Kamis.

Pandemi Diyakini Mereda, Harga Minyak Naik

JAVAFX - OPEC pada Selasa (13/04/2021) menaikkan perkiraan pertumbuhan permintaan minyak dunia tahun ini di tengah ekspektasi pandemi akan mereda, memberikan bantuan bagi kelompok...

Biden Tarik Pasukan AS dari Afghanistan Paling Lambat 11 September

Presiden AS Joe Biden telah memutuskan akan menarik pasukan Amerika dari Afghanistan paling lambat 11 September 2021, 20 tahun setelah serangan al-Qaida memicu perang...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502