Trump Hadiri Pemakaman Istri Pertamanya, Ivana

Mantan Presiden Donald Trump hari Rabu (20/7) menyampaikan penghormatan pada istri pertamanya, Ivana Trump, dengan menghadiri upacara pemakamannya bersama ketiga anak mereka.

Ivana adalah pengusaha dan ikon tahun 1980an yang ikut membantu suaminya mendirikan kerajaan bisnis yang kemudian memuluskan jalannya menuju kursi kepresidenan.

Mantan presiden dan istrinya saat ini, Melania Trump, tiba di Gereja Katholik Roma St.

Vincent di Upper East Side Manhattan, Rabu sore.

Beberapa menit sebelum Trump tiba, ketiga anak Trump dan Ivana – Donald Jr, Ivanka dan Eric bersama keluarga mereka masing-masing – mengikuti peti mati berwarna emas ke dalam gereja itu.

Tiffany Trump, putri mantan presiden itu dan istri keduanya, Marla Maples, juga menghadiri upacara kebaktian itu.

Keluarga Trump Kamis lalu (14/7) mengumumkan bahwa Ivana, yang berusia 73 tahun, meninggal di rumahnya di Manhattan.

Pihak berwenang mengatakan kematiannya karena kecelakaan, dengan luka akibat benda tumpul sebagai penyebabnya.

Ivana dan Donald Trump bertemu pada tahun 1970an, dan menikah dari tahun 1997-1992.

Pada tahun 1980an mereka dikenal sebagai pasangan yang berpengaruh.

Ivana menjadi terkenal dengan caranya sendiri, di mana ia langsung dikenali dengan rambut pirangnya yang disasak ke atas dan penampilannya yang glamour.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.