Yield Treasury AS Jauhi Level Tertinggi, Dolar Diterendah Dua Minggu

Imbal hasil benchmark Treasury AS 10-tahun turun lebih jauh ke 1,64% pada hari Rabu, terendah dalam 2 minggu, dengan perdagangan saham global di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor mencerna prospek rebound ekonomi global yang lebih kuat.

Sebelumnya pemimpin IMF menaikkan prospek pertumbuhan ekonomi global menjadi 6% dari 5,2% tahun ini, mengutip dukungan fiskal tambahan. Pasar obligasi telah stabil dalam tiga minggu terakhir dengan imbal hasil utama tetap di sekitar 1,65% -1,7% karena investor tetap optimis atas vaksinasi virus corona dan dukungan fiskal.

Sementara itu, para pedagang mengikuti negosiasi antara Partai Republik dan Demokrat mengenai rencana infrastruktur baru Biden senilai $ 2,25 triliun yang kemungkinan akan menghadapi perlawanan GOP yang kuat karena akan didanai oleh pajak perusahaan yang lebih tinggi. sumber: Departemen Keuangan AS.

Dolar index yang mengukur pergerakan dolar terhadap enam mata uang utama masih bergerak datar di level 92.300an, sedikit diatas level terendah dua minggu yang disentuh kemarin.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden akan Ganti Subsidi BBM dengan Insentif Energi Bersih

Menteri Keuangan Amerika Serikat Janet Yellen, Rabu (7/4), merilis perincian proposal kenaikan pajak yang akan mengganti subsidi untuk perusahaan bahan bakar fosil dengan insentif...

Harga Emas Rebound, Aksi Beli Di India Tertahan Pembatasan Corona

JAVAFX - Permintaan emas fisik di India terhenti dalam minggu ini setelah harga emas di pasar lokal pulih dari palung satu tahun. Disisi lain,...

Tertekan Yield Obligasi AS,Emas Diperdagangkan Dalam Kisaran Harga $1730-60

JAVAFX - Mengawali perdagangan minggu ini, pada hari Senin (12/04/2021) harga emas berakhir turun di bursa perdagangan berjangka AS. Harga jatuh akibat kenaikan imbal...

Harga Emas Terkoreksi, Komitmen Kenaikan Siap Diuji

JAVAFX - Harga emas turun pada hari Rabu (07/04/2021) sehari setelah mencapai puncak lebih dari satu minggu, sebagai data ekonomi yang kuat dari Amerika...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502