10 Mitos Perdagangan Teratas: Komentar Tamu Ahli

Membongkar Mitos Perdagangan Dengan Dr. Gary Dayton Dari Trading Psychology Edge

Mitos Perdagangan

Mengetahui perbedaan antara mitos perdagangan umum dan kenyataan sangatlah penting untuk kesuksesan jangka panjang. Pada artikel ini, Dr Gary Dayton mengeksplorasi 10 mitos perdagangan yang harus diperhatikan. Khususnya, mitos-mitos ini terkait erat dengan psikologi perdagangan, yang sejalan dengan karier perdagangan yang sukses.

1. Orang terlahir sebagai pedagang. Mungkin benar bahwa karakteristik pribadi tertentu membuatnya lebih mudah untuk berdagang, tidak semua terlahir sebagai trader. Salah satu tema utama buku Market Wizards ditulis oleh Jack Schwager adalah bahwa hampir tidak satu pun ahli pasar yang sukses sejak awal. Mereka bekerja keras untuk itu.

2. Anda harus memiliki IQ tinggi untuk berdagang. Tidak benar. Dalam beberapa hal, IQ di atas rata-rata mungkin menjadi penghalang. Trading adalah aktivitas kinerja manusia di mana kemampuan intelektual yang kuat tidak diperlukan.

3. Trader top sukses karena memiliki “kepribadian trading yang tepat”. Tidak ada yang namanya “kepribadian trading yang benar”. Penelitian tidak dapat menemukan korelasi yang kuat antara tipe kepribadian dan kesuksesan perdagangan. Namun, penting untuk memahami karakteristik pribadi Anda dan bagaimana karakteristik itu membantu dan menghalangi trading Anda. Cari tahu tentang jenis gaya trading untuk berbagai kepribadian.

4. Trading itu mudah. Jelas terlihat seperti itu, bukan? Cukup gambar beberapa garis pada grafik, perhatikan indikator Anda, dan ikuti batang harga. Sebenarnya adalah perdagangan merupakan bisnis yang sulit untuk dikuasai. Ini melibatkan keahlian dan kemampuan yang berbeda dari apa yang dibutuhkan di sebagian besar profesi dan karier lain. Trader harus memahami kekuatan dan keterbatasan dirinya dan mengembangkan keterampilan khusus untuk mengatasi tuntutan mental dan emosional dari perdagangan. Keterampilan selanjutnya adalah yang paling sulit untuk dikembangkan dan paling diabaikan.

5. Anda harus tangguh, kuat, dan tidak takut untuk sukses. Itu lebih pada sensasi media daripada apa pun. Memuliakan ego yang kuat, yang merupakan kerugian dalam trading. Trader yang paling sukses diam-diam melakukan penelitian, mempelajari grafik, dan dengan sabar menunggu saat yang tepat. Mereka berusaha menjauhkan ego mereka dari perdagangan mereka.

6. Anda harus trading tanpa emosi. Sebagai manusia, itu mustahil. Lebih penting lagi, ketika Anda memahami emosi Anda, Anda akan menyadari bahwa itu adalah aset, bukan kewajiban. Kunci sebenarnya adalah:

  1. Menyadari bagaimana emosi Anda berinteraksi dengan dan mempengaruhi perdagangan Anda, dan
  2. mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk berdagang dengan mereka.

7. Trader ternama biasanya benar tentang pasar. Trader papan atas memiliki banyak mengalami goresan dan kerugian perdagangan. Mereka berada di puncak karena mereka menjalankan kontrol risiko yang baik, membatasi jumlah kerugian dari perdagangan tertentu, dan telah mengembangkan keunggulan psikologis yang memungkinkan mereka tidak terpengaruh karena perdagangan kecil yang merugi. Sebagian besar perdagangan mereka terdiri dari keuntungan kecil dan kerugian yang sangat kecil. Ketika kondisinya tepat, mereka meningkatkan ukuran lot dan membiarkan perdagangan yang menguntungkan berjalan.

8. Trading simulasi tidak berguna – ini bukan perdagangan nyata tanpa uang di dibaliknya. Jika Anda tidak melakukan simulasi, Anda merugikan diri sendiri. Anda harus selalu memperdagangkan ide perdagangan Anda. Mengapa membatasi pendidikan dan pengalaman Anda dengan jumlah modal yang Anda miliki? Simulasi membuat Anda tetap tajam; Anda mempelajari kondisi di mana ide perdagangan Anda bekerja paling baik. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pendidikan penting seperti itu dengan biaya yang sangat murah?

9. Kuasai keterampilan teknis dan Anda akan sukses. Di sinilah sebagian besar trader menghabiskan sebagian besar waktu mereka, tetapi itu hanya sebagian dari gambaran. Anda juga harus mempelajari keterampilan kinerja yang penting. Trader harus menghabiskan waktu sebanyak-jika tidak lebih banyak waktu untuk belajar mengembangkan keunggulan psikologis mereka seperti yang mereka lakukan dalam mengembangkan keunggulan teknis perdagangan mereka.

10. Trading hanya membuat stres. Mitos perdagangan lainnya,dan pastinya bisa membuat stres, dan tentu saja membuat stres bagi banyak orang. Tidak harus seperti itu. Trader sukses memiliki pola pikir tertentu. Mereka tidak terlalu mementingkan perdagangan tertentu. Fokus mereka adalah pada jangka panjang. Mereka tahu bahwa jika mereka memperhatikan aspek perdagangan yang berada dalam kendali mereka (yaitu, pemilihan perdagangan, entri, pengendalian risiko, dan manajemen perdagangan), keuntungan akan diperoleh dengan sendirinya.

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Harga minyak bervariasi setelah stok AS meningkat, Brent naik tipis

Harga minyak sedikit bervariasi pada akhir perdagangan Kamis (Jumat pagi WIB), setelah data industri menunjukkan peningkatan tak terduga dalam persediaan minyak mentah AS, menghidupkan...

Flash Manufacturing PMI Amerika Membaik, Dolar Indeks Di Prediksi Menguat

Merika telah merilis data Manufaktur berdasarkan indeks Manajer Pembelian atau di sebut juga Flash Manufacturing PMI Amerika yang Di rilis naik dari 57.1 ke...

AS belum putuskan untuk kembali bergabung ke kesepakatan nuklir Iran

Amerika Serikat belum memutuskan tentang apakah akan bergabung kembali dengan kesepakatan nuklir Iran yang ditinggalkan oleh Presiden AS Donald Trump, kata dua calon keamanan...

Biden Minta Persetujuan Kongres untuk $1,9 Triliun Paket Bantuan Covid-19

Pemerintahan Presiden AS terpilih, Joe Biden akan berupaya cepat mengesahkan rencana bantuan untuk virus corona bernilai $ 1,9 triliun. Hal itu diungkapkan olehcalon Menteri Keuangan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502