Badai Ian Melanda Florida sebagai Badai Kategori 4

Badai Ian, pada Rabu (28/9), melanda wilayah pesisir barat daya Florida sebagai badai monster Kategori 4 yang membawa gelombang badai “bencana”, angin kencang, serta banjir di tengah upaya para pejabat dalam menyiapkan tindakan tanggap darurat besar-besaran.

Patroli Perbatasan Amerika mengatakan sebanyak 20 migran hilang setelah kapal mereka tenggelam.

Di antara 20 migran tersebut, empat orang yang berasal dari Kuba berhasil berenang ke pantai di pulau-pulau Florida Keys dan tiga orang lainnya diselamatkan di laut oleh penjaga pantai.

Pusat Badai Nasional (NHC) mengatakan mata badai yang “sangat berbahaya” mendarat tepat selepas pukul 3 sore waktu setempat di pulau penghalang Cayo Costa, sebelah barat Kota Fort Myers.

NHC menambahkan, Ian membawa angin dengan kekuatan maksimum 240 kilometer per jam ketika melanda daratan, “menghantam semenanjung Florida dengan kondisi yang menuai bencana”.

Gubernur Florida Ron DeSantis mengatakan bahwa terdapat lebih dari 1,1 juta pemadaman listrik yang dilaporkan di negara bagian itu.

Jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah.

Di tiga county di mana badai pertama kali melanda, hampir semua listrik telah padam.

Ian juga akan berdampak terhadap jutaan warga di seluruh Florida dan di negara bagian Georgia dan South Carolina.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.