Biden Ajukan Program Infrastruktur dalam Pertemuan Bipartisan

Presiden Joe Biden, Kamis (4/3), bertemu dengan anggota Kongres dari Partai Republik dan Demokrat di Ruang Oval dalam upaya mendapatkan dukungan bagi program infrastruktur baru pemerintahannya.

Presiden mengatakan pertemuan itu mengenai apa yang akan dilakukan Amerika untuk memastikan agar Amerika kembali memimpin dunia secara menyeluruh dalam bidang infrastruktur.

“Ini tidak hanya menciptakan lapangan kerja, tetapi juga membuat kita jauh lebih kompetitif di seluruh dunia jika kita memiliki infrastruktur terbaik,” kata Biden.

Anggaran untuk infrastruktur tampaknya menjadi prioritas utama berikutnya bagi pemerintahan Biden setelah paket bantuan virus corona senilai $1,9 triliun disetujui Senat, kemungkinan dengan persetujuan partisan.

Prospek pendanaan jalan, jembatan, pelabuhan, stasiun pengisian kendaraan listrik dan infrastruktur lainnya menjadi kesempatan bagi Biden untuk membangun kembali hubungannya dengan Partai Republik.

Pendanaan ini juga memungkinkannya meraih pencapaian kebijakan yang gagal dicapai pemerintahan Obama dan Trump.

Biden bertemu dengan delapan anggota Komite Transportasi dan Infrastruktur DPR, bersama dengan Menteri Perhubungan yang baru, Pete Buttigieg.

Ketika ditanya mengenai upaya Partai Republik yang mencoba memperlambat RUU bantuan COVID-19, Biden mengatakan pemerintahannya telah mengadakan sejumlah pertemuan dengan Partai Republik.

Ia menambahkan pemerintahannya akan memberi semua orang informasi mengenai hal itu.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Tunjuk Pengkritik Trump untuk Dua Pos Penting Imigrasi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Senin (12/4) menunjuk dua kritikus kebijakan imigrasi mantan presiden Donald Trump untuk posisi kunci kontrol perbatasan dan...

Emas Semakin Memikat Atas Lemahnya Obligasi dan Dolar AS

Emas stabil di dekat level tertinggi sejak akhir Februari pada perdagangan sesi Jumat ini, dan tengah menuju kenaikan mingguan keduanya berturut-turut. Kenaikan emas didorong oleh penurunan imbal hasil obligasi AS dan melemahnya dolar.

Presiden Biden akan Berpidato di Kongres pada 28 April

Presiden AS Joe Biden dijadwalkan menyampaikan pidato pertamanya pada sidang gabungan Kongres pada 28 April. Pidato itu akan disampaikan sewaktu Biden mencapai 100 hari menjabat,...

Alasan Arab Saudi Jalankan Komitmen Pangkas Produksinya

JAVAFX - Disiplin produksi yang ketat oleh OPEC dan mitranya adalah alasan paling wahid, mengapa harga minyak berhasil melakukan pemulihan yang luar biasa dan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502