Biden akan Bertemu Paus dan Menghadiri Pembicaraan tentang Perubahan Iklim di Eropa

Presiden AS Joe Biden berencana untuk bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan akhir bulan ini, kata Gedung Putih, Kamis (14/10).

“Mereka akan membahas kerja sama dalam upaya yang didasarkan pada penghormatan terhadap martabat manusia yang mendasar, termasuk mengakhiri pandemi COVID-19, mengatasi krisis iklim, dan merawat orang miskin,” kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan itu mengatakan Ibu Negara Jill Biden juga akan mengambil bagian dalam audiensi dengan Sri Paus.

Pertemuan pada 29 Oktober itu berlangsung pada malam KTT dua hari para pemimpin G20 di Roma.

Dalam KTT itu, Biden berharap bisa mencapai kesepakatan tentang pajak minimum dari penghasilan perusahaan global sebesar 15 persen untuk memastikan bisnis tidak terus menerus menghindari pajak, menurut kantor berita Reuters, yang mengutip seorang pejabat Gedung Putih.

Biden kemudian akan menghadiri konferensi iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa di Glasgow, Skotlandia pada 1-2 November.

Pejabat itu mengatakan Presiden Biden akan mengumumkan “tindakan penting.” Biden, presiden beragama Katolik Roma kedua setelah John F.

Kennedy, akan bertemu dengan Paus Fransiskus sementara sebagian uskup Katolik di AS telah menegur Biden atas dukungannya pada hak aborsi.

Kunjungan Biden yang tertunda ke Eropa ini akan merupakan perjalanan luar negeri kedua selama kepresidenannya.

Biden menghadiri KTT Uni Eropa di Brussels pada Juni dan kemudian bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Jenewa.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.