Ekonomi Melambat, Perusahaan Inggris Tawarkan Karyawan Penghargaan Tahunan Yang Rendah

JAVAFX – Perusahaan Inggris menawarkan kepada staf penghargaan tahunan yang rendah dari tahun sebelumnya, menyimpulkan tanda-tanda tersebut menunjukkan bahwa perkonomian UK melambat ketika bertambahnya pengangguran yang terus bergerak ke level terendah sejak 1975

Kenaikan gaji tahunan rata-rata yang ditawarkan perusahaan Inggris kepada staf dalam tiga bulan hingga Januari turun menjadi 2,1% dari 2,2% pada kuartal terakhir 2019, terendah sejak tiga bulan terakhir di 2018 lalu, kata penyedia data sumber daya manusia XpertHR.

Gold Trading

Pada periode bulan Januari, kami mengharapkan bahwa perusahaan Inggris agar dapat berhati-hati ketika membuat penghargan berupa kenaikan upah mengingat pada kondisi saat ini perekonomian global sedang goyah.

Penyelesaian pembayaran dari perusahaan besar terkadang menunjukkan ke mana arah data upah resmi, meskipun yang pertama biasanya tumbuh lebih lambat karena mereka tidak termasuk kenaikan gaji dari promosi dan perubahan pekerjaan.

Tingkat resmi pertumbuhan upah Inggris memuncak pada 4,0% dalam tiga bulan hingga Juni 2019, tetapi melambat menjadi 2,9% pada kuartal terakhir tahun lalu.

Penciptaan lapangan pekerjaan kuat selama periode itu, tetapi ekonomi secara keseluruhan mengalami stagnasi.