Emas Belum Capai Harga Terbaiknya, Perhatikan Ini

JAVAFX – Siklus bullish saat ini untuk harga emas masih dalam proses, dan hanya masalah waktu sebelum tingkat harga untuk logam kuning mencapai $ 2.000 per ons, ini menurut Sean Boyd, CEO Agnico Eagle.

Gold Trading

“Kami masih berada di pasar bull yang dimulai pada tahun 2015. Ini hanya tahap awal,” kata Boyd sebagaimana dikutip dari Kitco News. “Kami pikir dalam siklus ini emas akan mencapai tertinggi baru dalam dolar AS. Pada akhirnya, kita akan mendapatkan $ 2.000, mungkin memakan waktu dua atau tiga tahun. ”

Boyd mencatat bahwa harga emas saat ini benar-benar tidak perlu dikhawatirkan.

“Emas baik-baik saja. Saya pikir ketika kita melihat harga emas saat ini, sedikit di atas $ 1.450, saya pikir itu sebenarnya cukup baik mengingat di mana pasar saham umum berada, “katanya.

Pada perdagangan di pasar spot, harga  emas terakhir diperdagangkan pada $ 1,461.50 per ounce pada Senin, flat pada hari itu, sementara saham jatuh, dengan S&P 500 turun hampir satu persen.

Mengenai penambangan, penambang yunior masih belum melihat harga emas pada tingkat yang diperlukan bagi investor untuk masuk, kata Boyd.

“Saya pikir harga emas tidak cukup tinggi untuk menarik banyak uang baru ke ruang angkasa, dan saya pikir seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya di sini, kami mulai melihat lebih banyak uang generalis mulai melihat emas yang lebih besar, kualitas lebih tinggi. penambang beberapa tahun yang lalu. (WK)