Hakim AS Jatuhkan Sanksi Terhadap Pengacara Trump

Seorang hakim federal AS, Rabu (25/8) menjatuhkan hukuman finansial dan sanksi-sanksi lainnya terhadap sembilan pengacara yang memiliki hubungan dengan mantan Presiden Donald Trump.

Hakim itu memutuskan bahwa gugatan hukum mereka yang menantang hasil pemilu 2020 di negara bagian Michigan merupakan “penyalahgunaan sangat besar dan historis terhadap proses peradilan.” “Menerima kasus untuk mempertahankan hak-hak terkait dengan tuduhan pemilu yang diduga curang adalah satu hal,” kata Hakim Linda Parker.

“Perkaranya adalah menerima kasus untuk memperdaya pengadilan federal dan rakyat Amerika agar percaya bahwa ada hak-hak yang dilanggar, tanpa memperhatikan apakah ada undang-undang atau hak-hak yang benar-benar dilanggar.” Para pengacara yang terlibat itu mencakup Sidney Powell, Lin Wood, Emily Newman, Julia Haller, Brandon Johnson, Scott Hagerstrom, Howard Kleinhendler, Gregory Rohl dan Stefanie Lynn Junttila.

Parker memerintahkan agar para pengacara tersebut mengikuti edukasi hukum selama 12 jam dan membayar ganti rugi kepada pemerintah setempat di Michigan atas biaya pembelaan gugatan mereka.

Hakim juga menyatakan bahwa putusannya akan dikirim ke setiap pengadilan negara bagian dan federal di mana masing-masing pengacara itu berpraktik untuk kemungkinan tindakan disipliner.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.