Inggris : Kekhawatiran AS Terhadap Perangkat Huawei Sangat Serius

JAVAFX – Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengatakan pada hari Senin (10/2) bahwa Inggris menanggapi kekhawatiran Amerika Serikat tentang pembuat peralatan telekomunikasi China Huawei Technologies dengan sangat serius.

Inggris memberi Huawei peran terbatas dalam jaringan seluler 5G-nya pada bulan lalu, menggagalkan upaya global oleh Amerika Serikat untuk mengeluarkan Huawei dari sistem komunikasi pada generasi Barat berikutnya.

“Ada kegagalan pasar dalam hal kepercayaan vendor yang mampu menyediakan infrastruktur telekomunikasi, sementara Huawei adalah salah satu vendor berisiko tinggi, kami sangat yakin bahwa kami memiliki rezim yang tepat untuk mengelolanya,” kata Raab kepada wartawan saat kunjungan ke Singapura.

Inggris mengatakan semua jenis peralatan telekomunikasi tidak hanya Huawei tidak akan diperkenankan memiliki 5G dan biaya konsumen lebih.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Asa Minyak Mentah Di Tengah Proyeksi Pemulihan Ekonomi

Minyak menguat pada perdagangan Selasa pagi di Asia. Bahkan, minyak mentah merangsek naik mendekati level tertinggi dua tahun terakhir. Kenaikan ini tak lepas dari kelanjutan ekonomi utama seperti AS dan Eropa yang berangsur pulih dari COVID-19.

Erdogan: Biden Berlumur Darah karena Dukung Israel

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan hari Senin (17/5) mengatakan, tangan Presiden AS Joe Biden "berlumur darah" karena mendukung Israel dalam konflik di Jalur Gaza. Komentar...

Saat Pasar Fokus Pada Inflasi, Dolar AS Tertahan Retorika Fed

Dolar AS tidak dapat berbuat banyak, dan harus ikhas tertahan tidak jauh dari level terendah tahun ini atas masih setianya para pelaku pasar terhadap Federal Reserve yang akan tetap teguh pada pengaturan kebijakan yang kendur menjelang data inflasi tahunan AS yang diperkirakan akan menunjukkan kenaikan tajam.

Biden Teken Perintah Eksekutif Keamanan Siber Pasca Peretasan Colonial Pipeline

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menandatangani perintah eksekutif, Rabu (2/5), terkait peningkatan kemampuan keamanan siber federal, termasuk standar keamanan digital di seluruh sektor...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502