Japan Retail Sales YoY (Actual) -0.3 VS -0.5 (Forecast) **BETTER**

Data Retail Sales YoY Japan dilaporkan sebesar -0.3. Data ini lebih baik daripada ekspektasi pasar yang sebelumnya diperkirakan di -0.5.

Di saat yang sama, Japan juga mengeluarkan data Foreign Bond Investment,Stock Investment by Foreigners dan Retail Sales MoM.

Data Foreign Bond Investment Japan dilaporkan sebesar 752.6.

Data Stock Investment by Foreigners Japan dilaporkan sebesar 209.2.

Data Retail Sales MoM Japan dilaporkan sebesar , [] daripada ekspektasi pasar di 0.5.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Trump Akan Hadir di Konferensi Tahunan Partai Republik

Mantan presiden AS Donald Trump akan hadir sebagai pembicara utama dalam Konferensi Aksi Politik Konservatif (CPAC) tahunan yang digelar oleh para anggota Partai Republik. Trump...

PM Johnson: Pembukaan kembali sekolah langkah menuju kenormalan

Pembukaan kembali sekolah-sekolah di Inggris untuk semua siswa pada Senin akan menandai langkah pertama kembali ke arah normalitas, dan hanya mungkin karena upaya masyarakat...

Dolar Didera Penantian, Pasar Mencari Inspirasi Dari Powell

Dolar sentuh level tertinggi tujuh bulan terhadap yen Kamis, imbas kenaikan yield Treasury AS menjelang pidato Ketua Federal Reserve.

Trump Tegaskan Kembali Kontrol atas Partai Republik, Indikasikan Calonkan Diri untuk Pilpres 2024

Donald Trump mengecam kebijakan Presiden Joe Biden dan menegaskan kembali kepemimpinannya atas Partai Republik pada Konferensi Aksi Politik Konservatif (Conservative Political Action Conference, CPAC)...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502