Kandidat Dukungan Trump Kalah dalam Pemilihan Pendahuluan di Georgia

Pemilih di Georgia dan Alabama memilih kandidat untuk Kongres AS dan jabatan lain dalam pemilihan pendahuluan pada hari Selasa (24/5).

Pemilihan ini sekaligus menguji pengaruh mantan Presiden Donald Trump atas Partai Republik menjelang pemilu paruh waktu pada 8 November mendatang.

Gubernur Georgia Brian Kemp, seorang kandidat partai Republik, dengan mudah menyisihkan penantangnya yang didukung oleh Trump, hal yang memukul mundur kekuatan dukungan dari mantan presiden itu.

Kemp pernah membuat Trump marah karena pada pemilihan 2020 tidak bersedia membantu usaha Trump untuk membalikkan kekalahannya di Georgia.

Kemp akan menghadapi Stacey Abrams dari partai Demokrat dalam persaingan yang diperkirakan menjadi sengit bulan November mendatang.

Sebagaimana kekesalannya dengan Kemp, Trump juga hendak menggagalkan pemilihan kembali Sekretaris negara bagian Georgia Brad Raffensperger, karena dia juga pada pemilihan presiden 2020 tidak mau mendukung tuduhan Trump bahwa terjadi kecurangan pilpres.

Trump memberikan dukungannya kepada wakil di DPR, Jody Hice.

Tetapi kembali dukungan Trump tidak berhasil mematahkan perolehan suara Brad Raffensperger.

Tadinya kontes Raffensperger – Hice dinilai merupakan peluang Trump terbaik untuk menggulingkan seorang pejabat petahana di Georgia.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.