Menteri Keuangan Malaysia kunjungi Ketua Melayu Aceh

Menteri Keuangan Malaysia yang akan dilantik Senin (30/8), Zafrul Tengku Abdul Aziz, mengunjungi Ketua Persatuan Melayu Berketurunan Aceh (PERMEBAM) dan Ketua ALK Koperasi Masa Kuala Lumpur Berhad, Datuk Mansyur bin Usman.

“Saya mengucapkan tahniah (selamat) yang setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Perdana Menteri Malaysia kepada Tengku sebagai Menteri Keuangan,” kata Mansyur di Kuala Lumpur, Sabtu.

Mansyur mendoakan Tengku Zafrul dapat melaksanakan tanggung jawab tersebut dengan baik untuk membawa Malaysia kembali ke landasan yang tepat di tengah wabah COVID-19 saat ini.Menteri Keuangan Malaysia yang akan dilantik Senin (30/8/2021), Zafrul Tengku Abdul Aziz (kanan), mengunjungi Ketua Persatuan Melayu Berketurunan Acheh (PERMEBAM) dan Ketua ALK Koperasi Masa Kuala Lumpur Berhad, Datuk Mansyur bin Usman.

ANTARA Foto/Ho-PERMEBAM “Saya merasa bertuah dapat berjumpa dengan Tengku semalam makan cendol durian di Chow Kit dan berharap pada masa depan dapat kembali bertemu untuk mendapatkan pandangan dan bimbingan dari Tengku untuk menghadapi tantangan di dalam dunia perniagaan yang kami ceburi sekarang ini,” katanya kepada Zafrul.

Pada kesempatan tersebut, Zafrul menyampaikan harapan kepada Mansyur agar merancang program Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui KADIN untuk membina UKM Melayu dan Aceh di Kuala Lumpur.

Menurut dia, Mansyur bisa terlibat dalam Pengurusan KADIN di Kuala Lumpur urusan UKM dan kedai eceren serta bisa menjadi langkah awal menuju kursi senator Kuala Lumpur.

Zafrul sebelumnya juga merupakan Menteri Keuangan pada era Perdana Menteri Muhyiddin Yassin.Ratusan warga di Kuala Lumpur berunjuk rasa

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.