Pakar HAM PBB minta penyelidikan internasional kasus keracunan Navalny

Pakar hak asasi manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (HAM PBB) pada Senin (1/3) meminta penyelidikan internasional atas kasus keracunan kritikus Kremlin Alexei Navalny.

Para pakar HAM PBB itu mengatakan bahwa bukti sejauh ini menunjukkan “kemungkinan besar keterlibatan” para pejabat pemerintah Rusia dalam kasus keracunan yang dialami Navalny.

Kasus keracunan itu adalah bagian dari tren pembunuhan di luar hukum dan percobaan pembunuhan terhadap para kritikus di dalam dan luar negeri, yang dimaksudkan untuk mengirim “peringatan jahat” untuk meniadakan perbedaan pendapat, kata Agnes Callamard dan Irene Khan.

Agnes Callamard adalah seorang pelapor khusus PBB tentang pembunuhan atau eksekusi singkat, yakni eksekusi di mana seseorang dituduh melakukan kejahatan dan langsung dibunuh tanpa melalui proses pengadilan yang lengkap dan adil.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Imbal Hasil Treasury AS 10-Tahun Turun, Dolar Masih Konsolidasi

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun sedikit berubah pada 1,66% pada hari Kamis karena saham global terus diperdagangkan di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor...

Biden: Semua Orang Dewasa AS yang Memenuhi Syarat Mendapat Vaksinasi Mulai 19 April

Presiden Joe Biden, Selasa (6/4) mengumumkan bahwa setiap orang dewasa di AS mulai 19 April akan memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi virus corona, sekitar...

Sterling Loss 2,5% Terhadap Euro Sebelum Berakhirnya Lockdown.

Nilai tukar Pound Sterling turun secara keseluruhan selama seminggu terakhir, terutama terhadap Euro dan Dolar dengan GBPEUR melihat posisi terendah 1,1480 dan GBPUSD serendah...

Harga Emas Terkoreksi, Komitmen Kenaikan Siap Diuji

JAVAFX - Harga emas turun pada hari Rabu (07/04/2021) sehari setelah mencapai puncak lebih dari satu minggu, sebagai data ekonomi yang kuat dari Amerika...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502