Pembangunan Pusat Kepresidenan Obama Resmi Dimulai

Setelah melewati perjuangan kepastian hukum, masalah-masalah terkait peremajaan daerah, dan kajian federal dalam lima tahun terakhir, Barack dan Michelle Obama, pada Selasa (29/9) melakukan upacara penggalian tanah untuk pembangunan Obama Presidential Center (Pusat Kepresidenan Obama) di Chicago park.

Konstruksi Gedung yang berlokasi di pinggir Danau Michigan ini berada dekat dekat rumah keluarga Obama, di mana karir politik dari sang mantan presiden dimulai.

Pembangunan gedung secara resmi sebenarnya sudah dimulai bulan lalu.

Lokasi gedung tersebut lebih dikenal sebagai South Side dari Chicago.

Sambil berdiri dekat alat penggali dan peralatan berat lainnya, mantan presiden itu menguraikan bagaimana wilayah South Side ini ikut membentuk dirinya sebagai pengelola komunitas, suami, ayah, dan pejabat terpilih.

Obama mengatakan pendirian pusat kepresidenan itu merupakan salah satu cara untuk memberikan kembali sumbangsihnya kepada warga dan berharap prakarsa ini akan mendorong pergerakan ekonomi di daerah itu serta mengilhami pemimpin generasi berikutnya.

“Kami ingin pusat ini menjadi lebih dari sekedar sebuah museum yang statis atau sumber untuk arsip penelitian.

Ini bukan sekedar koleksi memorabilia kampanye saya atau gaun-gaun pesta Michelle, meskipun saya tahu setiap orang ingin melihat benda-benda itu,” kata sambil bergurau.

“Ini bukan sekedar nostalgia dan melihat ke belakang.

Kami ingin melihat ke (masa) depan.” Pusat Kepresidenan ini akan berdiri diatas tanah seluas 7,7 hektar yang merupakan bagian dari Jackson Park, sebuah taman yang didirikan dengan memakai nama dari presiden Amerika Serikat yang ketujuh yaitu Andrew Jackson.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.