PM Inggris ingin segera bekerja sama dengan Biden

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berharap dapat segera bekerja sama dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden untuk mencapai tujuan-tujuan bersama, termasuk mengatasi perubahan iklim.

Dalam pembicaraan telepon pertamanya dengan presiden AS, Sabtu (23/1), Johnson menyambut baik pengumuman Biden bahwa AS akan kembali bergabung ke Perjanjian Paris 2015 tentang iklim serta kembali menjadi bagian Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Kedua pemimpin juga membahas prospek kesepakatan perdagangan bebas.

“Senang bisa berbicara dengan Presiden Joe Biden malam ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Dolar Didera Penantian, Pasar Mencari Inspirasi Dari Powell

Dolar sentuh level tertinggi tujuh bulan terhadap yen Kamis, imbas kenaikan yield Treasury AS menjelang pidato Ketua Federal Reserve.

Biden tarik nominasi Tanden sebagai ketua anggaran Gedung Putih

Presiden Joe Biden, pada Selasa, menarik nominasi Neera Tanden untuk menjadi direktur anggarannya, dalam penolakan Capitol Hill pertama atas salah satu nominasinya, usai pemilihannya...

Ketakutan Investor Mendorong Harga Emas Jeblos Ke Bawah $1.700

JAVAFX - Imbal hasil Obligasi AS melonjak setelah pidato Gubernur Federal Reserve Jerome Powell pada Kamis (04/03/2021) mengirimkan imbal hasil 10-tahun ke atas 1,5%....

CDC AS Dukung Vaksin COVID-19 Buatan Johnson & Johnson

Panel penasihat Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (AS) (Centers for Disease Control and Prevention/CDC) pada Minggu (28/2) mendukung vaksin Johnson & Johnson. Panel...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502