Rangkuman Berita Pasar Forex Dan Emas: Rabu, 27 Oktober 2021

  • Bank sentral Selandia Baru, Selasa, rencanakan pengurangan eksposur terhadap obligasi dari negara-negara seperti Australia yang memiliki jejak karbon lebih tinggi.
  • Ekspektasi inflasi zona euro di antara investor obligasi melampaui target Bank Sentral Eropa di belakang melonjaknya harga minyak dan krisis rantai pasokan di seluruh dunia.
  • Pemerintah Jerman pangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi tahun ini menjadi 2,6%, naikkan perkiraan pertumbuhan tahun depan menjadi 4,1%, sumber anonim mengatakan pada Selasa.
  • Ekspektasi inflasi Inggris 12 bulan ke depan naik menjadi 4,4% di Oktober dari 4,1% di September, ungkap City Bank Selasa, berdasarkan survei bulanannya dengan lembaga survei YouGov.
  • Data payroll  tahunan Inggris catat kenaikan tertinggi sejak 2008 pada April, naik 4,3% dari tahun sebelumnya dengan skema cuti pemerintah saat ini, data resmi menunjukkan pada hari Selasa.
  • Kenaikan harga rumah keluarga tunggal AS jauh di bawah perkiraan di Agustus, Indeks komposit S&P CoreLogic Case Shiller hanya naik 1,2%, hasil survei pada Selasa menunjukkan.
  • Penjualan rumah baru keluarga tunggal AS melonjak pada September, 14,0% pada tingkat tahunan menjadi 800.000 unit, data Departemen Perdagangan, Selasa, menunjukkan.
  • Kepercayaan konsumen AS secara tak terduga naik pada Oktober, Indeks kepercayaan konsumen meningkat menjadi 113,8 dari 109,8 di September, Survei Conference Board Selasa menunjukkan.
  • Yield Obligasi AS beragam pada hari Selasa dalam volume tipis, karena investor fokus pada pertemuan The Fed minggu depan sebagai petunjuk kebijakan kenaikan suku bunga Fed.
  • Indeks saham AS berakhir menguat ringan pada hari Selasa, Dow Industrials dan S&P 500 capai rekor baru, kenaikan tertahan jatuhnya saham Facebook setelah pendapatan kuartalannya.
  • Perusahaan ritel Inggris memperingatkan kenaikan harga sebelum Natal pasca laporan penurunan rata-rata harga penjualan terkecil tahunan sebelum dimulainya pandemi virus corona.
  • Badan perdagangan Konsorsium Ritel Inggris mengatakan harga toko naik 0,4% di Oktober, 0,4% lebih rendah dari tahun sebelumnya, penurunan tahunan terkecil sejak Januari 2020.
  • Menteri keuangan Inggris Rishi Sunak akan menunjukkan bahwa dia bangkit dari pandemi COVID-19 saat umumkan investasi multi-miliar pound untuk membantu Boris Johnson.
  • Para senator terkemuka Demokrat luncurkan undang-undang pengenaan pajak minimum 15% pada hari Selasa kepada perusahaan-perusahaan AS yang paling menguntungkan.
  • Pertumbuhan laba industri China meningkat di bulan September, melonjak 16,3% pada tahun ini menjadi 738,74 miliar yuan ($115,72 miliar) kata biro statistik pada hari Rabu.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.