Sekjen NATO Akui Hubungan Sulit dengan Pemerintahan Trump

Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg mengakui pada hari Kamis (4/2) bahwa aliansi tersebut memiliki hubungan yang “menantang” dengan pemerintahan Trump dan bahwa ia pernah mengadakan beberapa kali percakapan yang “sulit” dengan mantan Presiden AS Donald Trump.

Dalam jumpa pers bersama dengan perdana menteri Belgia, Alexander De Croo, di markas NATO di Brussels, Stoltenberg ditanya tentang hubungannya dengan pemerintahan Trump dan apakah menurutnya aliansi itu akan bertahan.

Stoltenberg mengatakan terlepas dari perbedaan yang mungkin ada antara dirinya dan NATO dengan mantan presiden Amerika itu, tantangan semacam itu adalah “yang membuat NATO kuat.” Dia mengatakan aliansi itu selalu mendapat dukungan bipartisan di Amerika Serikat dan itu terus berlanjut.

Kepala NATO itu menambahkan bahwa NATO dan Amerika Serikat sekarang melakukan lebih banyak kerja sama daripada yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Biden Berlakukan Status Bencana Besar di Texas

Badan Manajemen Darurat Federal (Federal Emergency Management Agency/FEMA) mengatakan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Sabtu (20/2) mendeklarasikan bencana besar di Texas. Status itu...

Biden Cabut Larangan Terkait Green Card yang Diberlakukan Trump

Presiden Amerika Joe Biden pada Rabu (24/2) mencabut maklumat pendahulunya yang memblokir banyak pemohon green card atau kartu penduduk tetap untuk memasuki Amerika Serikat. Mantan...

Trump Pernah Tawari Kim Tumpangan Naik Air Force One

Donald Trump pernah menawari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un untuk pulang naik pesawat Air Force One setelah menghadiri pertemuan tingkat tinggi di Hanoi...

Senat AS Kukuhkan Pilihan Biden untuk Dubes PBB

Senat AS, Selasa (24/2) mengukuhkan pilihan Presiden Joe Biden untuk duta besar AS di PBB, setelah sejumlah keberatan dari beberapa anggota fraksi Republik menunda...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502