Senat Setujui Resolusi Anggaran Saat Demokrat Bergegas Untuk Meloloskan UU Stimulus Covid

Senat AS mengeluarkan resolusi anggaran, bergerak maju dengan proses untuk mengesahkan RUU  bantuan virus Covid-19 senilai $ 1,9 triliun setelah pemungutan suara secara maraton pada lusinan amandemen. DPR menyetujui besaran anggaran pada hari Rabu. Majelis harus memberikan suara lagi setelah Senat mengeluarkan versi terpisah.

Persetujuan resolusi akan memungkinkan Demokrat untuk terus maju dengan proses rekonsiliasi anggaran, yang memungkinkan partai tersebut untuk meloloskan paket penyelamatan tanpa suara Republik. Sementara Presiden Joe Biden mengatakan dia berharap untuk memenangkan dukungan Republik untuk rencana bantuan, Demokrat telah mulai menyiapkan kerangka kerja untuk mengesahkan proposal secepat mungkin tanpa dukungan GOP.

Tanpa menggunakan rekonsiliasi, Demokrat harus memenangkan 10 Republikan dalam pembagian Senat 50-50. Resolusi anggaran mengarahkan komite untuk membuat undang-undang yang mencerminkan paket bantuan Covid Biden, sambil tetap di bawah target $ 1,9 triliun. Demokrat bertujuan untuk mengesahkan, antara lain ketentuan:

$ 1.400 pembayaran langsung

Tunjangan pengangguran $ 400 per minggu hingga September

$ 350 miliar dalam bentuk bantuan pemerintah negara bagian, lokal dan kesukuan

Program vaksinasi Covid-19 nasional senilai $ 20 miliar

$ 50 miliar untuk pengujian virus

$ 170 miliar untuk sekolah K-12 dan institusi pendidikan tinggi

Sewa $ 30 miliar dan dana bantuan utilitas

Beberapa amandemen disahkan selama serangkaian pemungutan suara, meskipun banyak yang tidak jelas dan tidak jelas bagaimana hal itu akan memengaruhi undang-undang akhir. Mereka termasuk tindakan untuk mencegah orang berpenghasilan tinggi mendapatkan cek stimulus, yang lain untuk mengatur program hibah untuk restoran dan satu untuk melarang kenaikan pajak pada usaha kecil selama pandemi.

Amandemen tambahan yang disahkan bertujuan untuk melarang imigran tidak berdokumen menerima pembayaran langsung.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Fundamental Masih Optimis, Emas Kok Malah Bearish

JAVAFX - Emas telah kehilangan hampir $ 100 dalam sepekan terakhir karena harga jatuh ke $ 1.720, dan mencapai posisi terendah baru delapan bulan....

Biden, Trudeau janji akan menentang China dan tangani iklim

Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pada Selasa berupaya untuk membuka lembaran baru usai era pemerintahan Trump, menggarisbawahi hubungan...

Biden dan Raja Saudi Bicara Jelang Rilis Laporan Kematian Khashoggi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Kamis (25/2), mengatakan kepada Raja Saudi Salman bahwa ia akan berusaha agar hubungan bilateral negara mereka "sekuat dan...

Penasihat Kesehatan AS Rekomendasikan Vaksin COVID-19 Johnson & Johnson ?

Para penasihat kesehatan Amerika mendukung vaksin COVID-19 satu dosis dari Johnson & Johnson pada hari Jumat (26/2), sehingga Amerika mungkin akan segera memiliki opsi...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502