Suhu tertinggi California makin membahayakan jaringan listrik

Rekor suhu tinggi diperkirakan terjadi di Central Valley California dari Sacramento ke luar Los Angeles pada Minggu dan para pejabat memperingatkan bahwa gelombang panas yang berbahaya dapat menimpa negara bagian itu hingga akhir minggu dan membahayakan jaringan listrik.

Pejabat negara pada Minggu mendesak penduduk untuk membatasi penggunaan listrik mereka untuk lima hari berturut-turut karena permintaan energi melonjak dan suhu masih meningkat.

Panas terburuk terkonsentrasi di Central Valley pada Minggu.

Termometer bisa mencapai 46 derajat Celcius pada pertengahan minggu, kata Layanan Cuaca Nasional, seraya memperingatkan penduduk untuk tinggal di dalam rumah untuk menghindari penyakit yang berhubungan dengan panas.

“Gelombang panas dimulai hari ini dengan suhu berbahaya yang sekarang diperkirakan akan berlanjut hingga akhir minggu ini,” tulis Layanan Cuaca Nasional Sacramento di Twitter pada Minggu.

Kota San Diego di California Selatan, yang mencapai rekor suhu pada Sabtu sebesar 35 derajat Celcius, dapat mencapai rekor lain pada Minggu, kata peramal cuaca pada Layanan Cuaca Nasional Tony Fracasso, meskipun kemungkinan badai petir di sore hari dapat memberikan sedikit kelegaan.

Operator Sistem Independen California (ISO), yang mengawasi jaringan listrik negara bagian itu, memperpanjang peringatan hingga hari kelima.

Dia meminta penduduk negara bagian untuk menyetel termostat mereka pada 26 derajat Celcius atau lebih tinggi, menghindari penggunaan peralatan utama, dan mematikan lampu menghemat energi.

“Minggu, Senin, dan Selasa khususnya merupakan saat yang paling sulit dari gelombang panas ini,” kata badan itu dalam rilis berita.

Ia menambahkan bahwa kebakaran hutan yang sedang berlangsung di negara bagian itu dan potensi kebakaran baru dapat semakin membebani jaringan listrik dengan melumpuhkan saluran dan generator.

Lebih dari dua dekade kekeringan dan kenaikan suhu, diperburuk oleh perubahan iklim, telah membuat California lebih rentan dari sebelumnya terhadap kebakaran hutan.

Di Kabupaten Siskiyou California Utara, perkiraan suhu tinggi untuk hari Minggu adalah 35 derajat Celcius.

Para petugas pemadam kebakaran berjuang melawan kebakaran yang bergerak cepat yang mendorong ribuan orang mengungsi dari rumah mereka.

Dua orang tewas dalam kebakaran itu, kata Sheriff Kabupaten Siskiyou Jeremiah LaRue dalam pertemuan komunitas pada Minggu, menurut sebuah video yang dibagikan kantornya di media sosial.

Suhu diperkirakan mencapai 37 derajat Celcius dalam beberapa hari mendatang.

Api telah membakar lebih dari 4.000 hektar dan 25 persen terkendali pada Minggu pagi, menurut Departemen Kehutanan dan Perlindungan Kebakaran California./data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_220905_104023_333.sdoc

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.