Taiwan sebut telah memulai produksi massal rudal jarak jauh

Taiwan telah memulai produksi massal rudal jarak jauh dan sedang mengembangkan tiga model lainnya, kata seorang pejabat senior pada Kamis.

Pernyataan itu disampaikan dalam sebuah pengakuan langka Taiwan mengenai upaya untuk mengembangkan kapasitas serangan di tengah meningkatnya tekanan dari China.

China, yang mengklaim Taiwan yang demokratis sebagai bagian dari wilayahnya, telah meningkatkan aktivitas militer di dekat pulau itu saat mencoba memaksa pemerintah di Taipei untuk menerima klaim kedaulatan Beijing.

Angkatan bersenjata Taiwan, yang dikerdilkan oleh China, berada di tengah-tengah program modernisasi untuk mendapatkan langkah pencegah yang lebih efektif, termasuk kemampuan untuk menyerang balik pangkalan yang berada jauh di dalam China jika terjadi konflik.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Emas Berjuang Menemukan Arah Perdagangan Pekan Ini

JAVAFX - Harga emas nampak berusaha menemukan arah perdagangan diawal minggu ini, pada Senin (12/04/2021). Kenaikan akan berlanjut jika harga emas mampu bertahan dan...

Biden akan Ganti Subsidi BBM dengan Insentif Energi Bersih

Menteri Keuangan Amerika Serikat Janet Yellen, Rabu (7/4), merilis perincian proposal kenaikan pajak yang akan mengganti subsidi untuk perusahaan bahan bakar fosil dengan insentif...

Imbal Hasil Treasury AS 10-Tahun Turun, Dolar Masih Konsolidasi

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun sedikit berubah pada 1,66% pada hari Kamis karena saham global terus diperdagangkan di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor...

Houthi Rudal Kilang Arab Saudi, Harga Minyak Naik

JAVAFX - Harga minyak naik tipis pada perdagangan hari Selasa (13/04/2021) pagi di sesi Asia di tengah ketegangan di Timur Tengah setelah kelompok Houthi...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502