Terdampak lockdown, nenek di Malaysia pasang bendera putih

Ketika seorang ibu berjuang mengatasi dampak lockdown COVID-19 di Malaysia, dia menggantung baju putihnya di luar jendela untuk meminta bantuan.

Kampanye #benderaputih itu menyita perhatian di media sosial untuk mengajak warganet membantu orang lain yang kesusahan selama penguncian total yang panjang di Malaysia.

Tak lama setelah perempuan bernama Hadijah Neamat (73) itu memasang bendera, tetangga datang membawakan makanan dan barang kebutuhan lain.

“Saya pikir yang datang membantu itu orang luar kampung, seperti orang kaya atau menteri atau orang penting,” kata Hadijah, yang tinggal di permukiman padat penduduk di Petaling Jaya, Selangor, tak jauh dari ibu kota Kuala Lumpur.

“Tapi mereka bilang Kami tetangga Ibu.

Kalau ada orang memasang bendera putih, tentu kami prihatin,” kata Hadijah yang mengaku terkejut dengan kebaikan tetangganya.

Suaminya, Mohd Rusni Kahman (59), penyandang disabilitas dan tidak mampu mencari nafkah sejak menganggur setahun lalu.

Share this post

Analisa Fundamental

Edukasi

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.