Trump: Upaya GM Tidak Pernah Berhasil

JAVAFX – Presiden Donald Trump mengkritik General Motors (NYSE: GM) pada hari Jumat dan mengutip Undang-Undang Produksi Pertahanan setelah mengatakan pembuat mobil mengurangi jumlah ventilator yang katanya dapat menyediakan untuk rumah sakit yang berjuang untuk merawat pasien yang menderita coronavirus.

Dalam celotehannya di Twiiter, Presiden Amerika Serikat menjelaskan bahwa “Seperti biasa dengan General Motors, ini adalah hal-hal sepertinya tidak pernah berhasi. Mereka mengatakan akan memberi kami 40.000 ventilator yang sangat dibutuhkan. Sekarang mereka mengatakan hanya akan ada 6000 ventilator, pada akhir April karena mereka menginginkan dolar tertinggi.”

Dalam tweet lain, presiden menambahkan: “General Motors HARUS segera membuka pabrik Lordstown mereka yang ditinggalkan secara konyol di Ohio, atau pabrik lain, dan MULAI PEMBUATAN VENTILATOR, SEKARANG !!!!!! FORD, DAPATKAN VENTILATOR, CEPAT !!! !!!”

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Politikus Konservatif AS Klaim Kebijakan Iklim Biden akan Pangkas Konsumsi Daging

Beberapa anggota parlemen kubu Republik dan politikus konservatif di AS terus mengumbar klaim bohong bahwa kebijakan iklim Presiden Joe Biden akan memangkas jumlah konsumsi...

Asa Minyak Mentah Di Tengah Proyeksi Pemulihan Ekonomi

Minyak menguat pada perdagangan Selasa pagi di Asia. Bahkan, minyak mentah merangsek naik mendekati level tertinggi dua tahun terakhir. Kenaikan ini tak lepas dari kelanjutan ekonomi utama seperti AS dan Eropa yang berangsur pulih dari COVID-19.

Ketua DPR Optimistis dengan RUU Infrastruktur Biden

Ketua DPR Amerika Serikat (AS) Nancy Pelosi, Rabu (12/5), memuji pertemuan antara para pejabat Gedung Putih dan para wali kota dari Los Angeles, Kansas...

Biden Tunjuk Rahm Emanuel Sebagai Dubes AS untuk Jepang

Joe Biden telah memilih Rahm Emanuel, mantan wali kota Chicago dan kepala staf Gedung Putih di bawah pemerintahan Barack Obama, sebagai duta besar AS...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502