Untuk Merangsang Investasi Swasta, China Percepat Pembangunan Infrastruktur Baru

JAVAFX – Pada hari Sabtu (21/3) waktu setempat, pejabat tinggi China mengatakan bahwa China akan memangkas biaya dalam skala besar untuk merangsang investasi sektor swasta dan juga mempercepat pengembangan “infrastruktur baru” untuk membantu memacu perekonomian.

China selanjutnya akan mengembangkan jaringan 5G, membangun lebih banyak pusat data dan membangun kota-kota pintar sebagai bagian dari dorongan infrastruktur baru, kata Zheng Jian, seorang pejabat di Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional (NDRC), dalam sebuah konferensi.

Pejabat NDRC lain, Hong Ou, mengatakan 89,1% dari infrastruktur utama dan proyek sumber daya alam telah kembali beroperasi pada 20 Maret, tidak termasuk provinsi Hubei, pusat wabah virus korona di negara itu.

Sebanyak 1,848 triliun yuan ($260,47 miliar) obligasi pemerintah daerah telah dimuat di muka sejauh ini pada tahun 2020, termasuk 1,29 triliun yuan obligasi khusus, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk membiayai pembangunan infrastruktur, Song Qiuling, seorang pejabat di kementerian keuangan.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Imbal Hasil Treasury AS 10-Tahun Turun, Dolar Masih Konsolidasi

Imbal hasil Treasury AS 10-tahun sedikit berubah pada 1,66% pada hari Kamis karena saham global terus diperdagangkan di sekitar tertinggi sepanjang masa dan investor...

Tunisia beri lampu hijau vaksin COVID Johnson & Johnson

Otoritas Tunisia pada Kamis memberikan lampu hijau untuk vaksin COVID-19 Johnson & Johnson, demikian Menteri Kesehatan Faouzi Mehdi. Negara Afrika Utara itu juga akan menerima...

Biden disebut telah buktikan janji kampanye terhadap Muslim

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden disebut telah membuktikan janji saat kampanye pencalonannya sebagai presiden, terkait kebijakan terhadap Muslim dan Islam. Janji kampanye Biden untuk...

Biden Pertimbangkan Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing

Pertikaian politik sehubungan hukum pemilu baru di Georgia memperluas perdebatan apakah Amerika Serikat (AS) akan memboikot Olimpiade musim dingin 2022 di Beijing, China. Juru bicara...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502