Vaksin COVID-19 Rusia akan tiba di Palestina Kamis

Sebanyak 10.000 dosis vaksin COVID-19 Sputnik V Rusia akan tiba di Palestina pada Kamis (4/1) untuk membantu dimulainya kampanye vaksinasi, menurut pejabat.

Menteri Kesehatan Palestina Mai Alkaila melalui stasiun radio Voice of Palestine Radio mengatakan bahwa pasokan itu akan mencukupi vaksinasi 5.000 orang, di mana setiap orangnya akan menerima dua suntikan.

Menurut Alkaila, pengiriman vaksin yang berasal dari China juga akan tiba, tanpa menyebutkan tanggal atau pun produsen vaksin tersebut.

Slot sekitar 37.000 dosis vaksin COVID-19 dari inisiatif berbagi vaksin global, COVAX, diperkirakan tiba akhir Januari ini.

Analisa Fundamental

Latest Articles

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Gedung Putih: Biden, PM Irak bahas serangan roket baru-baru ini

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Perdana Menteri Irak Mustafa Al-Kadhimi membahas serangan roket baru-baru ini terhadap Irak dan pasukan koalisi dalam sambungan...

Naiknya Prelim GDP AS Kuatkan Dolar Indeks

Data Prelim GDP semalam naik dari 4.0% ke 4.1%. Walau masih di bawah ekspektasinya 4.2%, namun data ekonomi ini di topang oleh data-data ekonomi...

Biden, Trudeau Bahas COVID dan Ancaman Perubahan Iklim

Presiden AS Joe Biden bertemu secara virtual, Selasa (23/2) dengan Perdana Menteri Justin Trudeau, menandai pertemuan bilateral pertama Biden dengan pemimpin asing sejak menjabat...

Biden dan Raja Saudi Bicara Jelang Rilis Laporan Kematian Khashoggi

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Kamis (25/2), mengatakan kepada Raja Saudi Salman bahwa ia akan berusaha agar hubungan bilateral negara mereka "sekuat dan...

Let us help you

Register for our free Webminar !

Tujuan utama dari layanan webinar ini adalah untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan informasi agar dapat menjadi seorang trader pro.

Webinar ini diselenggarakan secara live dengan berbagai topik menarik, mulai dari tutorial platform trading, analisis teknikal, strategi dan robot trading, hingga update berita fundamental yang berdampak besar terhadap pergerakan market dunia.

Hubungi kami di : +6281 380 725 502