Wakil Perdana Menteri Singapura lakukan kunjungan kerja ke Malaysia

Wakil Perdana Menteri yang juga Menteri Keuangan Singapura Lawrence Wong melakukan kunjungan kerja selama empat hari di Malaysia mulai 4 hingga 7 September 2022.

Menteri Keuangan Malaysia Tengku Datuk Seri Utama Zafrul Tengku Abdul Aziz dalam keterangan pers yang diterima di Kuala Lumpur, Minggu, mengatakan kunjungan kerja Lawrence Wong merupakan kesempatan bagi Malaysia dan Singapura untuk bertukar pandangan mengenai berbagai isu bilateral, regional dan internasional.

Selain juga untuk semakin mempererat hubungan baik dan kerja sama di berbagai bidang antara kedua negara, ujar dia.

Selain tetangga terdekat, ia mengatakan Singapura juga merupakan mitra dagang terbesar kedua Malaysia dan terbesar di ASEAN dengan volume perdagangan 267,11 miliar ringgit Malaysia (RM) (sekitar Rp889,112 triliun) pada tahun 2021.

Angka tersebut, menurut dia, meningkat 25,2 persen dibandingkan dengan nilai yang tercatat pada tahun 2020.

Wong dijadwalkan akan bertemu dengan Raja Malaysia Al-Sultan Abdullah Riayatuddin Al-Mustafa Billah Shah, dan melakukan kunjungan kehormatan ke Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob.

Selain itu, ia juga akan mengadakan pertemuan dengan Menteri Senior Pertahanan Malaysia Hishammuddin Hussein, Gubernur Bank Negara Tan Sri Nor Syamsiah Mohd Yunus, serta mengadakan sesi dialog tertutup dengan Kuala Lumpur Bussiness Club.

Wong tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur dengan menumpangi pesawat komersial.

Get the daily news in your inbox

Related Articles

Share this post

Hubungi Kami

Pusat Edukasi

Pusat Berita

Headquarter

Foresta Business Loft 5 Unit 15
Jl. BSD Boulevard, Lengkong Kulon
Pagedangan Tangerang
Banten 15331

Contact Us

Phone: +62 21 222 32 200
Fax: +62 21 222 31 318
Email: [email protected]

Peringatan Resiko: Contracts for Difference(CFD) adalah produk keuangan yang complex yang ditransaksikan berupa margin. Trading CFD memiliki tingkat resiko yang tinggi dikarenakan leverage yang bekerja memberikan keuntungan ataupun kerugian sekaligus. Sebagai akibatnya, CFD mungkin saja tidak cocok dengan semua investor karena anda bisa kehilangan seluruh modal yang anda investasikan. Anda disarankan untuk tidak meresikokan dana lebih dari yang anda persiapkan untuk kerugian. Sebelum memutuskan untuk bertransaksi, anda harus memastkan bahwa anda mengerti resiko yang terdapat dalam akun untuk tujuan investasi dan tingkat pengalaman anda. Performa yang sudah ada di CFD tidak dapat dijadikan indikator andalan untuk hasil kedepan. Umumnya CFD tidak memiliki tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, jatuh tempo sebuah posisi CFD ditentukan oleh kapan anda ingin menutup posisi yang ada. Carilah pemandu pribadi, jika diperlukan. Mohon membaca dengan seksama JAVA ‘Pernyataan Pengungkapan Risiko’.